Ketua DPRD Terima Kunjungan PJ Bupati Sarolangun di Rumah Dinas

Avertorial2 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Penjabat Bupati ( PJ )Bupati Sarolangun Hendrizal. Spt. MM, Bersilaturahmi Serta Melakukan Kunjungan yang Di Bungkus Dengan Agenda Silaturahmi ke Kediaman Dinas Ketua DPRD Sarolangun, Setelah Resmi di Lantik Oleh Gubernur Jambi Sebagai Pj Bupati Sarolangun Menggantikan Bupati Sebelumnya Yang Sudah Purna Bhakti, Kunjungan Tersebut di Sambut Hangat Oleh Ketua DPRD Sarolangun, Pada Senin (23/05/22)

Dalam Acara Kunjungan di Rumah Dinas Ketua DPRD Sarolangun, PJ Bupati yang di dampingi Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun, Ir. Endang Abdul Naser, Kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, TNI dan Juga Polri, Rombongan Tersebut di Sambut Dengan Rasa Kekeluargaan Oleh Ketua DPRD Sarolangun, di Kediamannya.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE Dalam Sambutannya Menyampaikan .“ Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Bapak Penjabat Bupati Sarolangun, yang Sudah Berkenan Untuk Berkunjung dan Bersilaturahmi ke kediaman Kami ini, dan Kami Harapakan Siapapun Penjabat Bupati Sarolangun Yang Menggantikan Bupati yang Lama, Kami Berharap Serta Mendukung Program-program Bapak PJ Bupati, untuk di Realisasi kan di Kabupaten Sarolangun, Serta Kami Juga Berharap Agar Tetap Melanjutkan Program-program Yang Sudah Ada, Baik itu Dari Segi Pembangunan, Pendidikan, Ekonomi, Agama Maupun Program Lainnya, itu pun Kalau Program Itu Bagus Maka Akan Kita Pertahankan, Dan Ketika Itu Belum Baik, Itu Akan Kita Perbaiki, dan Mungkin Bisa di Tambahkan Ide Pemikiran Lebih Baik Lagi Oleh Beliau Nanti Akan Kita Dukung.” Sebut Tontawi”.

Lanjut Tontawi.” Sebagai Wakil Masyarakat dan juga Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Selalu Mendukung Siapapun Yang Melaksanakan Program-program Pemerintah Daerah, Apalagi Bapak PJ Bupati, Karena Kita Sifatnya Mitra Kepemerintahan, jadi Wajib Bagi Kita Untuk Mendukung Segala Sesuatu yang di Lakukan, Asal Dalam Kontek kewajaran Seorang Pejabat Publik, apa lagi yang berkaitan dengan Kepentingan Masyarakat Banyak, Harapan Kita Semoga Dengan Pejabat Bupati yang Baru ini, Ada Terobosan Terobosan Baru Yang Akan Sama-sama Kita Dukung Agar Kabupaten Sarolangun Lebih Maju Lagi Kedepannya, Serta Seluruh Elemen-elemen Pemerintah Serta Masyarakat Untuk Dapat lebih Meningkatkan Kinerja dalam Membangun Kabupaten Sarolangun Yang Lebih Maju. “Tutup Tontawi “.

Reporter : Budi Pratama.