Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Ketua DPRD Sebut Profesi Jurnalis Sangat Mulia

Avertorial13 Dilihat

Rangkumnews.com Sarolangun – Bertepatan Dengan Penghujung Bulan Ramadan ini, Ketua DPRD Sarolangun H. Tontawi Jauhari. SE, Menggelar Silahturahmi Bersama Rekan-rekan Pers Atau awak Media, Pada Jum’at malam, (29/04/2022). Yang Bertempat di Cafe Asfa Kelurahan Sarolangun Kembang, Tepatnya di Tepian di Bawah Jembatan Beatrik Sarolangun.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari dalam sambutannya Menyebutkan. “Saya Memang Sengaja Untuk Meluangkan Waktu, dan Menyempatkan diri, Agar Bisa Dapat Bertatap Muka dan Bersilaturahmi Bersama Rekan-rekan Pers Atau Awak Media yang Bertugas di Wilayah Kabupaten Sarolangun, Sebelumnya Saya Juga Menggelar Silaturahmi Bersama Rekan-rekan LSM, yang di Balut dengan Acara Buka Bersama Beberapa Saat yang Lalu, dan Saya Berharap Semoga Pertemuan dan Silahturahmi bersama Rekan-rekan Sekalian Mendapatkan Ridho dan Rahmat dari Allah SWT, dan Saya Ingin Berterimakasih Kepada Rekan-rekan Awak Media yang selama ini sudah Menjadi Mitra yang Baik bagi DPRD Sarolangun, Dalam Mengexpose Kegiatan-kegiatan Baik Sifat nya Kedinasan Atau Pun Pribadi Dewan, Berkat Rekan-rekan Sekalian lah Kami Bisa Memantau dan Mendapatkan Informasi Terkait Kabupaten Sarolangun ini, Karena Peran Media Sangat Lah Penting Dalam Pembangunan di Kabupaten Sarolangun. ” Ucap Tontowi “.

Lanjut Tontawi.” Kedepan Saya Berharap Pola Kerjasama Kita Bisa Lebih di Tingkatkan, Karena Memang Saya Sangat membutuhkan informasi, dan Juga Saya butuh kiritikan dan masukan, demi Kabupaten Sarolangun tercinta ini, Membangun Kabupaten Sarolangun ini tidak Bisa Hanya Dengan Pujian, Tapi Harus dedikasi dan Kerja Keras, Serta Pengawasan yang Maksimal, untuk itu Perlu Dukungan Informasi yang betul-betul Aptudate, Semua Itu Ada Pada Rekan-rekan Media, Karena Peran Media Sangat Sentral Dalam Pembangunan, Karena Media Bisa Mengangkat Derajat Seseorang dan Juga Bisa Menjatuhkan Seseorang, di Samping itu Melalui jari-jari kawan-kawan media, tinta-tinta awak media, Kabupaten Sarolangun akan lebih dikenal luas. Dan harus kita ketahui Awak Media Salah satu Frofesi yang mulia, jadi Adik-adik media harus Tetap Bangga menjadi Seorang Jurnalist. ” Tutup Tontowi “.

Reporter : Budi Pratama.