Ketua DPRD Sarolangun Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Selama Menjabat

Avertorial13 Dilihat

Rangkumnews.com Sarolangun – Dengan Menggunakan Pakaian Adat Khas Kabupaten Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Menghadiri Acara Pelepasan Masa Tugas Bupati Drs H Cek Endra Dan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun, Periode 2017 – 2022, Kegiatan Tersebut Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Pada Rabu (18/05/2022) .

Dalam Acara Pelepasan Masa Tugas Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Tersebut, Turut Hadir Sekretaris Daerah, Kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Ketua LAM Kabupaten Sarolangun, Camat, Lurah, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari SE Menyampaikan. ” Selaku Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, dan Juga Selaku Wakil Masyarakat, Saya Ingin Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra Dan Bapak Wakil Bupati Sarolangun, H. Hilallatil Badri, Atas Dedikasi dan Pengabdian nya selama Menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Tentu Banyak Hal-hal yang Sudah di Perbuat untuk Masyarakat Kabupaten Sarolangun, Tercatat Hampir 16 Tahun Beliau Memimpin, di Mulai Kabupaten Sarolangun Yang Masih Jauh Tertinggal Dari Kabupaten Lainnya, Sehingga Sampai Saat ini Menjadi Salah Satu Kabupaten Yang Cukup di Segani Oleh Kabupaten Lainnya, Hal Tersebut Berkat Dedikasikan dan Kinerja beliau Memimpin Kabupaten Sarolangun. “Ucap Tontawi”.

Lanjut Tontawi.” Hal Hal Lain Yang Dapat Kita Rasakan Yaitu Dalam Program Unggulan Keagamaan Yang Beliau Proklamirkan, Antara Lain Yang di Kemas Dengan Program Subuh Keliling (Subling), Serta Memakmurkan Mesjid, Saya Masih Ingat Beliau Pernah Berpesan ke Saya, Siapapun Nanti Yang Memimpin Sarolangun, Tolong Program Ini Jangan Sampai di Hilangkan. Dan Mungkin Inilah Salah Satu Keberkahan Kabupaten Sarolangun Yang Tidak di Miliki Kabupaten Yang Lain, di Saat Kita di Serang Pandemi Covid -19, Alhamdulillah Tidak Banyak Masyarakat Sarolangun Yang Terkena Covid – 19. Mungkin Salah Satunya Karena Adanya Program Subling Yang di Dukung Oleh Pimpinan Ponpes Dan Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Yang Ada di Kabupaten Sarolangun, Dan Juga di Bawah Kepimpinan Beliau, Begitu Banyak Maraknya Berdiri Pondok Pesantren Menjamur di Sarolangun Ini, Dan Saya Pikir di Propinsi Jambi Yang Terbanyak Pondok Pesantren Adanya di Kabupaten Sarolangun. ” Sebut Tontawi “.

Lebih Lanjut Tontawi Menambahkan. ” Semua Program Keagamaan yang Kita Rasakan Hari Ini, itu Tidak Terlepas Dari Peran Seorang Kepala Daerah, Responsip dan Menjadikan Pondok Pesantren Sebagai Wakaf Amal di Akhirat Nanti, Segala Kebutuhan Pesantren Selalu di Akomodir Beliau, Sekali lagi Kami Sangat Mengapresiasi Sekali Kinerjanya Beliau dan Berterima Kasih Karena Sudah Menjadi Contoh Kepada Kami, Bagaimana Menjadi Seorang Pemimpin Yang Bekerja Untuk Masyarakat dan Tidak Meninggalkan Agama. ” Tutup Tontawi”.

Reporter : Budi Pratama.