Peduli Musibah Kebakaran, Ketua PKS Sarolangun Santuni Korban Kebakaran Ponpes Nidaul Qur’an

276

Rangkumnews.com Sarolangun – Hampir Sepekan Sudah Musibah Kebakaran Hebat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nidaul Qur’an Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII Terjadi, yang Mengakibatkan Sejumlah Asmara Santri dan Fasilitas lain Juga ikut Terbakar, Sehingga Musibah Tersebut Masih Menorehkan Luka Di Hati Para Korban Musibah Kebakaran Senin (20/12/2021).

Peduli Dengan Musibah Kebakaran Tersebut, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran di Ponpes Nidaul Qur’an, Bantuan Tersebut Langsung di Serahkan Oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun.

Menurut Keterangan yang di Sampaikan Oleh Ketua DPD PKS dan Juga Selaku Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sarolangun Fadlan Kholik, SE, ME. SY Menyampaikan Bahwa. “Hari ini Kita dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Juga Selaku Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sarolangun, Bersilaturahmi serta Meninjau Langsung Lokasi Tempat Musibah Kebakaran yang Terjadi Beberapa Waktu Lalu, di Ponpes Nidaul Qur’an Desa Tanjung, Selain Bersilaturahmi Serta Meninjau Lokasi Musibah Kebakaran Kita Juga Memberikan Bantuan Serta Santunan untuk di Berikan Kepada Korban PascaBayar Musibah Kebakaran, Bantuan yang Kita Berikan Berupa Uang Tunai dan Alquran Untuk Korban Musibah Kebakaran ini, Kami Berharap Semoga dengan Bantuan Ini, dapat Sedikit Membantu Meringankan Beban Bagi Korban Musibah Kebakaran. ” Ucap Ketua PKS”.

Lanjut Ketua PKS. ” Melihat dari Pasca Musibah Kebakaran ini Tentu Akan Berdampak Pada Aktivitas Belajar Mengajar di Ponpes Tersebut, Karena Seluruh Perlengkapan Belajar Santri Ikut Hangus Terbakar, Untuk itu Kita dari DPD PKS Salurkan Bantuan Tersebut, dan Apa yang kita Lakukan ini Merupakan Wujud Kepedulian Kita Terhadap Korban Musibah Kebakaran di Ponpes Nidaul Qur’an, dan Saya Menghimbau dan Mengajak Masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk dapat sedikit Menyisihkan Rezeki Untuk Dapat di Sumbang kan Kepada Korban Musibah Kebakaran Ponpes Nidaul Qur’an, yang Memang Saat ini sedang Membutuhkan Uluran Tangan Dari kita, Agar Kondisi yang Sangat Memperihatinkan ini Segera Berlalu, dan Proses Belajar Mengajar Kembali di Lakukan. “Harap Ketua PKS”.

Reporter : Budi Pratama.