Meisya Bocah 5 Tahun di Duga Tenggelam di Sungai Tembesi

1510

Rangkumnews.com Sarolangun – Tepatnya Pada Pukul 16.13 Wib, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Unit Kecamatan Mandiangin, Mendapat Laporan dari Salah Satu Warga Sebut Saja Monik, bahwa telah terjadi Insidenanak tenggelam di sungai Tembesi, Tepatnya di Desa Kertopati RT. 07, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. (18/12).

Ada pun Anak yang di Duga Tenggelam Saat Mengikuti Kakeknya ke Sungai Bernama Maysa, Umur 5 Tahun, Merupakan Warga Desa Kertopati RT. 07, Menurut Saksi Mata Saat ini Dugaan Penyebab Anak Tersebut Tenggelam, Saat Mengikuti Kakek nya ke Sungai Tembesi, Kemudian Tanpa Di Sadari Anak Tersebut Terjatuh ke Sungai, dan Kejadian Tersebut Terlihat Oleh Salah satu Warga, Kemudian Warga yang Melihat Kejadian Tersebut Mencoba berusaha Untuk Menyelamatkan Anak itu, Namun Sayang Anak Tersebut Tidak Terselamatkan, Keburu Terjatuh Ke Sungai.

Kepala Dinas Pemadama Kebakaran (Damkar) Sarolangun, H. Arsyad. Melalui Komandan Peleton (Danton) Aan Satria Budi Membenarkan Kejadian Tersebut. ” Memang Benar Sekitar Pukul 16.00 Wib, Kita Mendapat Laporan Dari Salah Satu Warga Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, Bahwa Telah Terjadi Insiden Tenggelamnya Salah Seorang Anak yang Masih Berumur 5 Tahun, yang Merupakan Warga Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, Setelah Mendapat Laporan Tersebut Kita Langsung Bergegas Menerjunkan Tim Evakuasi Dinas Damkar Sarolangun Ke TKP untuk Membantu Proses Pencarian, yang di Bantu Masyarakat Setempat, Sejauh ini Menurut Saksi Mata Kejadian Tersebut Berawal Saat Anak Tersebut Yang Tanpa Di Sadari Mengikuti Kakeknya ke Sungai Tembesi, Dan Anak Tersebut Terjatuh ke Sungai, dan Di Saat yang bersamaan, Salah Seorang Saksi Mata Mencoba Untuk Menyelamatkan Anak Tersebut, Namun Sayang Usaha nya Gagal, Anak Tersebut Keburu Terjatuh Ke Sungai. “Terang Aan satria”.

Lanjut Aan Satria” Saat ini kita dari Dinas Damkar Sudah berkomunikasi Dengan Instansi Terkait, untuk Meminta Bantuan, Agar Segera di Lakukan Proses Pencarian Anak Tersebut dengan Peralatan yang Lengkap, Sebelum Bantuan Dari Dinas Terkait Datang, Kita Bersama Masyarakat Mencoba untuk Melakukan Pencarian dengan Peralatan Seadanya, Dan Kami Berharap Semoga Anak Tersebut Cepat Di Temukan, dan Semoga Tidak Ada Halangan dalam Proses Pencarian. “Harap Aan Satria”.

Sampai Berita ini Di Terbitkan, Proses Pencarian Korban Insiden Anak Tenggelam di Sungai Masih Tetap Berlangsung.

Reporter : Budi Pratama.