Dusun Tenam Kompak Menangkan Hamas-Apri

22

Rangkumnews.com Bungo- Isu-isu murahan yang dilemparkan oleh lawan politik kepada Hamas-Apri tidak membuat warga begitu saja percaya.

Pasalnya warga mengaku telah merasakan bukti pembangunan yang dilakukan Hamas-Apri selama memimpin pada periode pertama, khususnya pembangunan di dusun melalui Dana GDM sebesar 250 juta perdusun setiap tahun.

Soal masih adanya kekurangan dalam hal pembangunan fisik seperti jalan, menurut warga itu masih dapat dimaklumi. Karena dengan luasnya wilayah kabupaten Bungo dan dengan anggaran daerah yang sangat terbatas, perlu adanya keberlanjutan pembangunan oleh Hamas-Apri untuk menuntaskan semua pembangunan yang masih tertunda tersebut.

Dengan berbagai alasan tersebut, warga dusun Tenam kecamatan Tanah Sepenggal menegaskan bahwa siap untuk memenangkan Hamas-Apri 9 Desember nanti agar pembangunan kabupaten Bungo ini dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang juga dikenal religius ini.

“Saya sebagai Kordus Hamas-Apri bersama tim dan warga siap bersama-sama untuk memilih dan memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti,” tegas Thalib.

“Kami tidak mau berjanji muluk-muluk untuk memperjuangkan kemenangan bagi Hamas-Apri ini, yang pasti kami akan berjuang dengan maksimal agar di dusun Tenam ini kompak memilih Hamas-Apri,” tandasnya.(TMC)