Korcam, Tokoh dan Milenial Bathin III Ulu Kompak Bulatkan Suara Untuk HAMAS-APRI

24

Rangkumnews.com Bungo- Pasangan calon Bupati Bungo, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) mendapat sambutan luar biasa di Kecamatan Bathin III Ulu. Terbukti, warga setempat rerus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

Pergerakan itu terlihat mengakar, baik di struktur Koordinator Kecamatan (Korcam), yang dikomandoi Asrorudin. Kalangan tokoh yang dikomandoi Mukslis dan Jarimi maupun dikalangan milenial yang dikomandoi, Jasnawi.

Struktur Tim HAMAS-APRI di kawasan obyek wisata alam ini terlihat menyatu dan kompak. Masing-masing bergerak di jalur untuk kemenangan HAMAS-APRI pada 9 Desember 2020 nanti.

Salah satunya, konsolidasi penyatuan untuk memenangkan HAMAS-APRI itu terlihat Senin malam (16-11-2020). Para tokoh dan Tim milenial menggelar pertemuan tanpa dihadiri kandidat demi membulatkan suara HAMAS-APRI di kawasan wisata alam itu.

“Kami terus melakukan konsolidasi dengan Tim-tim yang ada di Bathin III Ulu. Agar bisa bergerak bersama, saling membantu untuk membulatkan suara untuk HAMAS-APRI di Bathin III Ulu,” kata salah satu tokoh muda Kholil Ikhwan yang diamini Mukhlis, Jarimi dan Jasnawi perwakilan milenial.

Tim milenial dan para tokoh ini juga menyatakan sikap siap berjuang bersama. Membuka diri untuk siapa saja demi membulatkan suara HAMAS-APRI di Bathin III Ulu.

“Kita membuka diri dengan semua pihak. Siap bekerjasama dengan siapa saja, untuk tujuan yang sama, agar suara HAMAS-APRI bulat di Bathin III Ulu,” sambung Mukhlis.

Di tingkat Korcam juga terlihat sama. Ketua Korcam Bathin III Ulu Asrorudin bersama strukturnya seperti Robbi, Efendi sudah mendirikan Posko Pemenangan di Dusun Karak, Kecamatan Bathin III Ulu beberapa hari lalu. Posko itu didirikan salah satunya sebagai bentuk penyatuan barisan demi bulatnya suara HAMAS-APRI di Kecamatan hulu Batang Bungo tersebut.

Seperti diketahui, tokoh dan warga Bathin III Ulu kompak untuk memenangkan HAMAS-APRI karena menilai HAMAS-APRI sudah teruji. Sekaligus merasakan pembangunan selama HAMAS-APRI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo empat tahun terakhir.(tmc)