Warga Dusun Rantau Makmur Nyatakan Sanggup Menangkan Hamas-Apri

26

Rangkumnews.com Bungo- Semua Dusun di Kabupaten Bungo menginginkan H Mashuri-H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) melanjutkan pembangunan di bumi langkah serentak limbai seayun. Warga menilai, duet Hamas-Apri telah membawa Bungo jauh lebih maju bila dibandingkan dengan empat tahun sebelumnya.

Ungkapan ini kembali disampaikan warga saat Mashuri bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan mak-mak Dusun Rantau Makmur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang diselenggarakan di salah satu rumah warga di Kampung Semunir Baru, Dusun Rantau Makmur, Rabu (11/11). Warga setempat menyatakan siap memenangkan pasangan Hamas-Apri pada pemilihan yang digelar 09 Dember 2020. “Sanggup memilih Mashuri ndak,” tanya M Yusuf pada puluhan perwakilan warga yang hadir. “Sanggup,” kata semua mereka yang hadir secara serentak dengan suara lantang.

Dengan kondisi dan perkembangan saat ini, Yusuf dengan penuh keyakinan Hamas-Apri akan terpilh kembali untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bungo. “Mari kita coblos nomor dua. Masyarakat adalah sebagai akar. Kalau akarnya sudah kuat, tentu pemimpinnya juga akan kuat,” sebut Yusuf yang disambut dengan pekikan hidup Hamas-Apri.

Demikian diungkapkan oleh Samiun Saleh, yang bertindak sebagai perwakilan pegawai syarak dan tokoh masyakat. “Ngan menghimbau, kiro-kiro siap nianlah kito memilih, menyucuk nomor duo,” tanya Samiun pada yang hadir. “Siap,” jawab warga serentak. “Kalau sudah siap, jangan lupo pado hari H nyo coblos nomor duo,” pinta Samiun.

Pada saat itu, Samiun juga menyampaikan sebuah pantun. Dari Bungo menuju ke Jambi, membeli baju di angso duo, kota Bungo semakin maju, Kito pilih nomor duo. (TMC)