Kapolsek Pelepat Ajak Elemen Masyarakat Peduli Kesehatan dan Bahaya Narkotika

Berita23 Dilihat

Rangkumnews.com Bungo – Kapolsek Pelepat Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, IPTU. T. Munthe, SH.,MH mengajak elemen masyarakat dan pemerintahan di kawasan Kecamatan Pelepat untuk peduli terhadap Kesehatan Masyarakat dan Bahaya Dampak Narkotika.

Saat di temui media Rangkumnews.com diruang kerjanya menyampaikan tentang beberapa point penting yang akan di lakukan di kawasan hukumnya, diantaranya ialah mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat dan bahaya Narkotika.

Bagi Kapolsek Pelepat, hal yang menjadi perhatian disaat Covid –19 ini ialah mengingatkan masyarakat untuk berpikir dan bertindak untuk kesehatan masyarakat itu sendiri, terlebih bahaya Narkotika yang dampaknya merugikan masyarakat dalam jangka waktu yang panjang, dari itu Kapolsek mengundang secara resmi kesetiap Pemerintahan Desa atau Dusun di Kecamatan Pelepat untuk membahas kegiatan tersebut.

Dilain Pihak, Datuk Rio Desa Dwi Karya Bakti Supriyanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mensupport agar perencanaan tersebut berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah Rio semua berkesempatan hadir dalam undangan tersebut, semangat seluruh Rio menjadi bergairah untuk kegiatan pemberantasan Narkotika serta kegiatan Vaksin harus dan wajib” tutur Rio DKB.

Supriyanto menambahkan bahwa, langkah ini ialah langkah efektif untuk mengajak semua pihak elemen masyarakat agar lebih peduli terhadap Kesehatan Masyarakat dan Bahaya Narkotika.

“Artinya kita menekankan anjuran Pemerintah Pusat, Kapolda Jambi, Kapolres hingga Stockholder” Tandas Rio Supriyanto. (Ang/*)