Pelantikan PPDI Kecamatan Pelepat Berlangsung Sukses

762

Rangkumnews.com Bungo – Pelantikan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Pelepat berlangsung dengan hikmat dan diresmikan langsung oleh Ketua PPDI Kabupaten Bungo, Rabu (15/09/2021).

Ketua PPDI Kabupaten, Jufri mengucapkan selamat dan menjelaskan bahwa ini adalah wadah Silahturahim dan tempat berbagi Ilmu terutama bersinergi antar tiap Pengurus baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Nasional.

“PPDI merupakan wadah yang sangat berguna bagi antar pengurus terutama sebagai ruang berdiskusi, serta memberikan solusi – solusi terbaik didalam peningkatan pelayanan, sehingga kita bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kecamatan” tuturnya.

Selain itu, Jufri tidak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada penyelenggara pelantikan sehingga bisa berjalan dengan sukses, terutama kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini berlangsung, sehingga setelah pelantikan ini PPDI menjadi mesin penggerak di tingkatan kecamatan masing – masing.

“Setelah Pelantikan PPDI Kecamatan Pelepat saya berharap semua menyadari baik PPDI di kabupaten dan kecamatan bahwa kita ini adalah Mesin Lokomotif penggerak Pelayanan Masyarakat” Ujarnya. (Ang/*)