Terpilih Jadi Ketua Gempur, Alpindo Mustakim Siap Jalankan Amanah

561

Rangkumnews.com Bungo – Musyawarah Besar (Mubes) yang pertama, Ormas Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat (Gempur) menetapkan Alpindo Mustakim.,S.Sos sebagai ketua umum periode 2021-2024. Alpindo Mustakim yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang di ormas gempur.

Alpindo Mustakim terpilih secara vooting berhasil mengalahkan Said Andri Alamsyah, S.IP (Andri Awek) yang merupakan Calon Petahana pada Mubes pertama yang digelar di Ballroom Hotel Indepent Minggu (11/04/2021).

Mubes Gempur yang dibuka oleh Ketua Panitia Ilham, S.IP dan diikuti oleh 18 orang yang mengikuti prosesi pemilihan ketua Ormas Gempur yang baru.

Dalam sambutannya, Ilham mengatakan, siapapun yang terpilih nanti sebagai ketua Ormas Gempur, itulah kepercayaan yang telah di berikan kepada ketua terpilih nanti.

“Saya harap selepas mubes ormas gempur ini, gempur makin eksis kedepan, dan bisa memberikan kontribusi yang baik masyarakat Kabupaten Bungo,”Ucap Ilham

Ilham juga menambahkan kepada ketua terpilih nanti, jangan jadikan ormas ini mencari ladang uang, jadikanlah ormas ini menjadi ormas yang bermartabat di mata masyarakat Kabupaten Bungo.

Sementara itu ketua ormas Gempur Periode 2021-2024, Alpindo Mustakim menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Pengurus Gempur yang telah memberi kesempatan kepada dirinya untuk menjadi ketua Ormas Gempur Periode 2021-2024.

” Saya berjanji kedepannya saya akan membawa ormas gempur ini yang lebih baik lagi, dan siap membela masyarakat, apabila masyarakat minta pendampingan dari ormas Gempur.,”Ucap Alpindo Mustakim

Mustakim meminta kepada semua pengurus ormas Gempur agar tetap kompak antara satu dengan yang lainnya.

“Saya tidak mau di masa kepemimpinan saya sebagai ketua ormas gempur ini terpecah belah, kalau ada masalah mari kita diskusikan secara seksama agar bisa terselesaikan,”Tutup Alpindo Mustakim

Mubes Ormas Gempur Pertama ini juga di ikuti oleh beberapa perwakilan DPC Ormas Gempur di Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.(IB)