Peduli Sesama, Ormas Gempur Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

356

Rangkumnews.com Bungo – Organisasi Masyarakat Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat (Ormas Gempur) Bungo membagi-bagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemulihan citra Ormas tersebut agar lebih diterima masyarakat.

Ketua Ormas Gempur Alpindo Mustakim.,S.Sos mengungkapkan, kegiatan ini untuk mendorong para anggotanya agar lebih peduli dengan masyarakat sekitar.

“Terutama pada bulan puasa ini, kami mencoba lebih dekat dengan masyarakat, di antaranya dengan membagikan takjil dan makanan,” ujarnya.

Selain menggelar bagi-bagi takjil, Ormas Gempur juga membagi-bagikan Jadwal Imsyakiah kepada masyarakat Bungo yang melewati jalan depan Rumah Dinas Bupati Bungo.

Meski Ormas Gempur berusia lebih kurang 5 tahun, saat ini masih ada sebagian masyarakat yang memandang sebelah mata terhadap ormas maupun LSM. Padahal ormas gempur juga aktif dalam kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan lingkungan.

“Dalam berbagai kesempatan, kami mencoba melakukan hal-hal positif dan ikut berkontribusi terhadap kegiatan pemberdayaan masyarakat,” tuturnya Alpindo Mustakim.(IB)