Pilih Cara Door to Door, Babinsa Koramil Sungai Bengkal Himbau dan Ajak Warga Ukiti Vaksinasi

20

Rangkumnews.com Tebo – Upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Muara Tabir, Koramil 416-03/Sungai Bengkal bersama Polsek Muara Tabir sambangi warga mensosialisasikan dan mengajak vaksinasi secara Dor To dor berempat di Desa Tabun Arang Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Zulkarnaini menyampaikan, guna tercapainya target kekebalan komunal anggota Koramil bersinergi bersama anggota Polsek melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui sosialisasi yang langsung mendatangi satu persatu rumah warga yang belum vaksin, untuk melaksanakan vaksin.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 416-03/Sungai Bengkal bersama Polsek Muara Tabir dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi secara door to door dengan tujuan seluruh warga tersosialisasikan tentang himbauan vaksinasi dengan pelayanan jemput bola terhadap warga masyarakat yang dengan kesibukannya belum mendapatkan pelayanan, sehingga dengan cara ini masyarakat dapat pemahaman dengan baik secara keseluruhan tentang pentingnya vaksinasi.

“Ditambahkan Danramil Kita berikan ajakan jemput bola dengan cara door to door, sasaran masyarakat yang belum tervaksin, agar dapat pemahaman bagi belum vaksin akan pentingnya pelaksanaan Vaksinasi, ucap Danramil.

Kegiatan penyelenggaraan sosialisasi vaksinasi yang digelar melalui jemput bola (Dor To dor) dengan target yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, pelaksanaan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dan menggunakan masker, tutup Danramil.(Red)