Ketua DPRD Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi Tinjau dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran CNG

461

Rangkumnews.com Sarolangun – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, Dampingi Gubernur Jambi, Dalam Rangka Meninjau Sekaligus Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Tendah, Kecamatan Cerminan Gedang (CNG) , Kabupaten Sarolangun. (01/12).

Dalam Rangka Kunjungan Gubernur Jambi, Untuk Meninjau dan Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Desa Tendah CNG, Turut Hadir Bupati Sarolangun, Jajaran Kepala SKPD Provinsi Jambi, Seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Direktur BANK BPD 9 Jambi, Serta Beberapa OKP di Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari. SE saat di Konfirmasi Menyampaikan Bahwa. “Hari ini kita dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, Mendampingi Bapak Gubernur Jambi, Bapak Dr. H. Alharis, Beserta Bapak Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, Meninjau serta Menyerahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Musibah Kebakaran di Desa Tendah, Kecamatan Cermi Nan Gedang (CNG), Semoga Bantuan yang di Serahkan Oleh Bapak Gubernur Jambi beserta dengan Bapak Bupati Sarolangun dapat Meringankan Beban Saudara kita yang terdampak Musibah Kebakaran ini. “Ucap Ketua DPRD”.

Disisi Lain, Bersamaan Dengan Bantuan Yang di Serahkan Oleh Bapak Gubernur Jambi dan Bapak Bupati Sarolangun, Saya Selaku Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sarolangun Melalui Fraksi, Juga Menyerahkan Berupa Uang Tunai Senilai 10 Juta Rupiah, Serta Palang Merah Indonesia (PMI), yang Juga di Bawah Komando Saya, Juga Ikut Menyumbangkan Bantuan Berupa Sembako Senilai 10 Juta Rupiah, di Tambah Lagi dengan Organisasi Sayap Partai AMPG juga ikut Menyumbangkan Uang Tunai Senilai 5Juta Rupiah, dan Terakhir KPPG Menyumbangkan Uang Tunai Senilai 6 Juta Rupiah Kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Tendah ini, dan Kami Berharap Semoga Sumbangan yang Kami Serahkan ini Bermanfaat Bagi Saudara-saudara Kami yang Terdampak, dan dapat di Pergunakan dengan Semestinya. “Harap Ketua DPRD”.

Reporter : Budi Pratama