Belasan Tahun Berharap, Jalan Kawasan Kota Lorong Sion Belum Tersentuh Aspal

303

Rangkumnews.com Bungo – Harapan demi harapan terus dirasakan oleh warga yang tinggal di tengah kota tepat di lorong Sion Kelurah Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, pasalnya sudah 10 tahun jalan setempat belum tersentuh aspal.

Samsuarlis warga setempat saat ditemui mengungkapkan bahwa hampir 10 tahun dirinya tinggal di lorong Sion belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, padahal sering diusulkan kepada pemerintah, namun hingga sekarang belum pernah tersentuh pengerasan jalan maupun pengaspalan sedikitpun.

” Iya, hampir 10 tahun saya tinggal di lorong Sion ini jalannya belum tersentuh aspal sedikitpun, padahal jalan cuman 200 meter panjangnya kalau dikerja sehari mungkin selesai, kalau musim hujan banyak pengendara jatuh di depan rumah,” Ujar Samsuarlis, Rabu (31/03/2021).

Samsuarlis menyayangkan jalan dikawasan kota tempat ia tinggal kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

“Sedangkan di desa lain sudah dilakukan aspal serta perumahan lainya juga sudah di aspal,”ungkap Samsuarlis.”Ungkapnya

Dikatakan Samsuarlis untuk petugas dari dinas PU memang pernah datang meninjau jalan tersebut namun hanya sebatas peninjau saja.

“Saya tidak tahu apa di alihkan ketempat lain itu saya kurang tahu,” ujarnya

Terpisah ketua RT setempat Andas Toto saat di konfirmasi melalui telepon seluler mengatakan pihaknya sudah mengusulkan Terkait pengaspalan jalan melalui musrembang kecamatan beberapa bulan yang lalu, namun saat ini tidak ada juga pekerjaan, baik pengerasan maupun pengaspalan,”Ucap ketua RT.(IB)