Kunjungi Kampus STIA SS, Ketua BNK Bungo Sampaikan Program Goes To Campus

341

Rangkumnews.com Bungo – Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd kunjungi Kampus yang ada di Kabupaten Bungo, kedatangan Ketua BNK beserta rombongan dalam rangka persiapan Sosiliasi yang akan dilaksanakan BNK Bungo di 6 titik Kampus dikabupaten Bungo, Kedatangan Ketua BNK Bungo disambut baik oleh Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo Hasdani, S.Sos, M.Si diruang kerjanya. Selasa (30/03/2021).

Disampaikan Ketua BNK Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto bahwa BNK Bungo terus berupaya melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Bungo, Dikatakan Ketua BNK peredaran Narkoba di Kabupaten Bungo sangat mengkhawatirkan, oleh sebab itu Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo gencar turun kelapangan dengan cara pencegahan Melakukan Sosialisasi ke Kampus-kampus yang ada di Bungo.

“BNK Bungo menggiatkan program BNK Goes To Campus, dimana BNK Bungo akan masuk ke Kampus-kampus memberikan sosoilisasi akan bahaya Narkoba dengan melibatkan narasumber seperti dokter, psikolog, polisi, akademisi, serta Duta Narkoba.”Ucap Ketua BNK

Dengan adanya Program BNK Goes To Campus, Ketua BNK berharap partisipasi mahasiswa dapat berperan aktif menjadi agen dari BNK untuk menyampaikan tentang bahaya Narkoba ke Dusun-dusun.

“Dengan adanya peran mahasiswa dapat membantu melakukan pencegahan hingga ke dusun-dusun yang ada di Kabupaten Bungo, serta pencegahan bahaya Narkoba tidak bisa hanya dilakukan oleh BNK dan Pemerintah Daerah namun harus melibatkan semua element masyarakat.”Tutup Ketua BNK (IB)