Resmikan Base Camp Milenial di Bungo, Ini Pesan CE

60

Rangkumnews.com Bungo– Peresmian Base Camp Milenial CE-Ratu berlangsung meriah, yang di jalan Lintas Sumatera Pasar bawah kecamatan Pasar Kabupaten Bungo, selain meresmikan Base Camp Drs H Cek Endra juga mengkuhkan tim CE yang ada dikabupaten bungo pada Sabtu (29/08) pagi.

Dalam acara tersebut turut hadir anggota DPRD Provinsi Jambi H Hasan Ibrahim, H Kadirun, H Bambang, Syarkoni Syam, Tim CE Milenial, Gema Cera dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Drs H Cek Endra mengajak untuk berpolitik santun jangan sampai dendam antara satu sama lainya. CE juga bersyukur karna dirinya telah menerima rekomendasi dari partai PDIP perjuangan sehingga hari sudah hampir pasti untuk syarat pendaftaran KPU Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya CE berharap semua tim yang bergerak agar berpikir positif menangapi media sosial yang dapat memecah belah antar sesama, dirinya berharap Tim tidak terpancing dengan isu yang belum tentu kebenarannya, karna tim CE harus tetap santun dan saling membantu untuk kebaikan bersama. Ucap CE.

Ditambahkan Cek Endra dirinya terus berbuat baik dengan teman-teman, diriinya tidak pernah ada gesekan antara satu sama lainya silakan dengan sikap kita yang tidak mengganggu orang lain tidak bisa mencalon langsung yang mendukung hubungan baik seseorang itu kita sama-sama juga harus terjalin baik itu tidak tahu belum tentu jadi lawan jadi kawan,”katanya lagi.

Saya harap kepada pemuda untuk merangkul kawan-kawannya semua yang ada di Bungo untuk mulai bekerja semua kalangan kaum milenial yang bergabung dengan kita banyak organisasi banyak komunitas bagi anak-anak muda dengan membuat program positif,”ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian SK kepada ketua Milenial CE Ratu, Gemacera,dan di lanjuti pemberian santunan kepada anak yatim.usai pemberian santunan Cek Endra langsung bertolak ke kantor Golkar yang ada di kabupaten Bungo.

Ketua Milenial CE Ratu Ading Sandico menyampaikan ucapan terimakasih kepada Cek Endra yang telah berkenan hadir sekaligus meresmikan Base Camp Milenial CE Ratu, dirinya berharap dengan di resmikan nantinya bisa memperlancarkan roda politik khusus pemuda di Kabupaten Bungo.
“Sayo berharap apa yang disampaikan Bapak CE kepada tim bisa bergerak langsung sampai ke RT-RT untuk mendulang suara demi kemenangan CE-Ratu. Tutup Ading.(IB)