Pagelaran MTQ Ke 52 Tingkat Provinsi Jambi Sudah Memasuki Babak Final

29

Rangkumnews.com, Sarolangun – Pagelaran dan perlombaan dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi yang ke-52 Tahun 2023 telah memasuki babak final.

Dijadwalkan babak final berlangsung pada hari Minggu (27/08/2023) di semua cabang lomba, pada pukul 08.00 Wib, di tempat cabang lomba yang telah ditentukan.

Kafilah Kabupaten Sarolangun selaku tuan rumah, berhasil mengirimkan sebanyak 18 peserta pada babak final dari semua cabang lomba MTQ tersebut.

Berdasarkan data yang dirangkum media ini, 18 peserta asal Sarolangun tersebut diantaranya Riko Saputra pada cabang tilawah remah, Adib Afhan pada cabang Qiraat Murattal, Amira Najla pada cabang hafidz 1 juz Putri, Loviadi pada cabang hafidz 10 Juz Putra, April Haryanti pada cabang hafidz 20Juz Putri dan Mus’af Abror pada cabang hafidz 30 Juz Putra.

Kemudian Qotrun Nada pada cabang MKTIQ Putri, Bs. Putri Naga pada cabang Naskah Putri, Andi Hidriyani pada cabang Dekorasi Putri, Syamsudin pada cabang kontem Putra, Tulistini pada cabang Tafsir Bahasa Indonesia, Rian Anugrah pada cabang tafsir Bahasa Inggris.

Salah satu peserta saat bertanding pada cabang lomba tafsir Alquran
Kemudian peserta pada cabang lomba Syarhil Putra, peserta cabang lomba Syarhil Putri, Cabang Barzanji Putri, Abdullah Fikri pada cabang tilawah dewasa, Lutfiatunnisa’ pada cabang tilawah dewasa dan Mely Safitri pada cabang tilawah dewasa.

“:Alhamdulillah, kafilah tuan rumah Sarolangun dari seluruh cabang yang masuk ke babak FINAL sebanyak 18 orang. Dan hari ini akan tampil semuanya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Sarolangun agar mereka mampu menjadi yang terbaik,” kata Kadis Kominfo Sarolangun Ahmad Nasri, SH, selaku Koordinator Media Center MTQ Provinsi Jambi Ke-52 Tahun 2023.

Untuk selengkapnya para peserta yang lolos babak final MTQ Provinsi Jambi ke-52 tahun 2023, Dewan Hakim telah menetapkan surat keputusan nomor : 02 Tahun 2023 tentang pengumuman finalis pada MTQ Provinsi Jambi ke-52 Tahun 2023 pada Sabtu (26/08/2023) malam sekitar pukul 22.00 Wib.

Reporter : Budi Pratama.