Bentuk Kepedulian, Karang Taruna Bungo Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Tanah Tumbuh

Berita, Informasi4 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Sebagai wujud kepedulian antara sesama, Karang Taruna Kabupaten Bungo sambangi korban kebakaran serta berikan bantuan di Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Rabu siang (27/03/2024).

Penyerahan bantuan tersebut di lakukan secara simbolis oleh Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, SP.M.Si didampingi oleh Datuk Rio Tanah Tumbuh, M.Saleh serta anggota karang taruna.

Dikesempatan itu, Ketua Karang Taruna Bungo beserta anggota bersama Datuk Rio melihat kondisi rumah yang sudah menjadi rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Terlihat di lapangan ada 14 rumah yang terbakar pada kejadian itu diantarnya 8 rumah yang sudah rata dengan tanah, sisanya hanya dinding dan atap rumah yang terkena kobaran api.

Melihat itu, Muhammad Hasbi memberikan respon dengan menyemangati keluarga korban dengan adanya bantuan yang di berikan oleh ketua Karang Taruna Bungo ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang telah menimpa warga Dusun Tanah Tumbuh.

“Dengan adanya bantuan berupa seng dari karang Taruna ini, semoga bisa mengurangi beban masyarakat kami yang tertimpa musibah,”Katanya.

Bantuan ini memang tidak sebanding dengan kerugian yang dialami oleh korban. Namun setidaknya bisa mengurangi beban bagi korban.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan keluarga kami yang sedang di hadapi dengan musibah ,”Ucapnya.

Ditambahkannya, karang taruna terus membuka Donasi untuk korban kebakaran di Dusun Tanah Tumbuh, bagi masyarakat yang ingin menyumbang apapun bisa hubungi karang Taruna.

“Alhamdulillah Open Donasi untuk Korban Kebakaran di Dusun Tanah Tumbuh ini tetap kami buka, sampai waktu yang memungkinkan, bagi masyarakat kami dimanapun berada, yang ingin berbagi sedikit rezeki, bisa hubungi kami dari Karang Taruna,”Ucapnya. (red)