Rio Dwi Karya Bakti Sampaikan Ucapan Selamat Datang Atas Kunker Gubernur Jambi di Kabupaten Bungo

600

Rangkumnews.com Bungo – Datuk Rio Desa Dwi Karya Bakti Supriyanto sampaikan ucapan selamat atas kunjungan kerja Gubernur Jambi Al Haris di Kabupaten Bungo, kedatangan Gubernur Jambi Al Haris bersama ketua TP PKK Provinsi Jambi disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Bungo beserta rombongan dengan tarian sekapur sirih, Kamis (26/8/2021).

“Selamat datang Pak Gubernur Jambi bersama Ibu di Kabupaten Bungo, saya bersama masyarakat dikabupaten bungo sangat senang atas kunjungan bapak di Kabupaten yang kami cintai,”Ucap Supriyanto

Disampaikan Supriyanto dirinya sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang telah dilakukan oleh Gubernur Jambi saat ini, khususnya untuk membangun Provinsi Jambi kedepan.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Wo Haris yang sudah berkunjung ke Bungo setelah dilantik menjadi Gubernur Jambi, Alhamdulillah komunikasi kami masih terjaga dengan baik hingga saat ini, meskipun beliau sedang banyak kesibukan,”Lanjut Supriyanto.

Seperti diketahui Supriyanto dan Al Haris sendiri memiliki kedekatan dan hubungan yang sangat baik dalam menjalin mitra kerja, baik secara profesional maupun pribadi.

“Wo Haris dan Kyai Sani sudah seperti saudara sendiri, sudah beberapa kali berkunjung kerumah pribadi untuk silaturahmi dan berdiskusi. merekapun seperti bukan orang lain bagi saya,”Ujar Supriyanto.

Disampaikan Supriyanto Jika tidak ada halangan dalam beberapa waktu kedepan Gubernur Jambi tersebut akan berkunjung ke wilayah kerja Datuk Rio Dwi Karya Bakti untuk melihat langsung keberadaan masyarakat disana khususnya Warga Suku Anak Dalam (SAD).

Terakhir Supriyanto berharap kepada Gubernur Jambi agar lebih memperhatikan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bungo dari segi Pendidikan, Kesehatan juga Infrastruktur agar lebih baik lagi. (IB)