Demi Menangkan HAMAS-APRI, DPC Partai Gerindra Beri Pelatihan Khusus untuk Saksi

23

Rangkumnews.com Bungo- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bungo, siap mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Mashuri, SP., ME dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri).

Sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri,
Minggu (22/11/2020), partai berlambang kepala burung itu menghelar pelatihan saksi yang diikuti ratusan kader partai. Pelatihan digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo Muhamad Fadli saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya siap memenagkan Hamas-Apri dengan memanfaatkan kekuatan dan kesolidan partai dan juga kader yang dimiliki partai.

“Dengan kekuatan politik yang kami miliki, baik struktural, relawan, sayap partai dan 4 anggota dewan terpilih, maka kami siap memenangkan pasangan Hamas-Apri dalam Pilkada tahun ini. Untuk menjaga suara, maka kita telah menyiapkan saksi dan melakukan pembekalan,” ucapnya.

Lebih lanjut Padli menambahkan, semua pengurus, kader dan relawan telah bergerak ke bawah dalam rangka mengawal suara kemenangan paslon nomor urut 2. Dan partai Gerindra bergerak terstruktur, sinergi dan patuh pada satu komando demi mewujudkan masyarakat maju dan sejahtera.

“Gerindra berkomitmen untuk berjuang demi terwujudnya masyarakat Bungo yang maju, sejahtera, dan berkeadilan,” ucap Padli.

“Keberadaan saksi di tingkat bawah sangatlah penting, maka dari itu perlu pembekalan, karena pengawalan suara harus dilakukan mulai tingkat bawah yakni TPS. Dan potensi suara harus terus bergerak dan mengkampanyekan untuk memenangkan Hamas-Apri dalam Pilkada Bungo,” tambahnya.

Padli juga mengatakan partai Gerindra solid untuk memenangkan pasangan ini. Hal itu dibuktikan dengan menyiapkan kebutuhan kader terbaik untuk menjadi saksi dalam pemungutan suara di Pilkada Bungo.

“InsaAllah, pasangan Hamas-Apri Menang pada 9 Desember 2020 nanti, LANJUTKAN,” pungkasnya.(TMC)