Meysa Bocah 5 Tahun Korban Tenggelam Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa

1363

Rangkumnews.com Sarolangun – Memasuki Hari Ke 4 Pencarian Meysa, Bocah 5 Tahun yang di Duga Korban Tenggelam di Sungai Tembesi Hari ini Sudah di Temukan dalam Keadaan Sudah Tidak Bernyawa, Perasaan Sedih Tergambarkan di Raut Wajah Masyarakat Desa Kertopati Kecamatan Mandiangin, Saat Mengiringi Jenazah Almarhumah Meysa.(21/12).

Mayat Meysa di Temukan Tim Basarnas Bersama BPBD dan Damkar Sarolangun dalam Keadaan Sudah Mengapung, Di Hilir Bantaran Sungai Tembesi, Terhitung Jarak Di Temukan Mayat Almarhumah Meysa dari Tempat Kejadian Terjatuhnya Meysa, Berkisar Sekitar 1 Kilometer.

Menurut Keterangan yang di Sampaikan Ketua Tim Pencarian Meysa Firman Menerangkan Bahwa. ” Hari ini Memasuki Hari ke Empat Pencarian Meysa Yang Di Duga Korban Tenggelam di Sungai Tembesi, Desa Kertopati Kecamatan Mandiangin Akhirnya di Temukan, Berkisar Pukul 12.00 Wib, Korban di Temukan dalam Kondisi Mengapung dan Sudah Tidak Bernyawa, Kronologis Penemuan Saat Ini Kita Sedang Melakukan Patroli Menyusuri Sungai Tembesi Sekitar 1 Kilometer dari tempat Kejadian, dari Jauh Kelihatan Seperti Bantal di Pinggir Sungai, saat di Dekati Ternyata Mayat Korban Sudah Mengapung. “Terang Firman”.

Lanjut Firman. “Setelah Mayat Korban Di Temukan, Akhirnya Kita Langsung Melakukan Evakuasi ke Pinggir Sungai, Untuk Langsung di Bawak Ke rumah Duka, Untuk Segera di Semayamkan, Untuk Tim yang Terlibat dalam Pencarian Korban Yakni, Tim Dari Basarnas Jambi, Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas BPBD Kabupaten Sarolangun, Kami dari Tim Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Tim yang Bertugas, Pemerintah Kecamatan Mandiangin dan Pemerintah Desa Setempat, Serta Masyarakat Desa Kertopati Yang Banyak Membantu dan Mensupport Proses Pencarian Korban. “Tutup Firman”

Reporter : Budi Pratama.