Alat Berat Yang Rusak Kembali Beroperasi Di Lokasi TMMD

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Jum’at 19 Mei 2023,-Mengalami gangguan pada as rantai, alat berat glader kembali beroperasi di lokasi pengejaan membuka dan pengerasan jalan Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Menurut Kapten. Inf. Suhadi Selaku Koordinator sasaran fisik pengerjaan jalan TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 Menjelaskan .”Sempat terhenti selama 2 hari operasional alat berat di Karen rusak patah salah satu as rantai, kini alat berat tersebut sudah kembali beroperasional melanjutkan pengerjaan membuka jalan dan nantinya di lanjutkan dengan pengerasan. Jalan ini di buka sepanjang 800 meter dengan lebar badan jalan 6 meter. Sedangkan di sisi lokasi lainnya pengerjaan jalan dengan panjang 3200 meter lebar badan jalan 6 meter pengerjaan terus berlanjut .” Jelas Kapten Inf Suhadi “.

Lanjut Kap. Inf. Suhadi .” Selama 2 hari glader rusak dan di perbaiki oleh mekaniknya, anggota satgas dan warga tetap mengerjakan pada sasaran buka jalan ini, mereka (anggota satgas) mengerjakan pembersihan bahu jalan membersihkan sisa-sisa tumpukan ranting pohon, jadi tidak ada waktu kosong yang sia-sia, ini di lakukan semata-mata untuk mempersembahkan hasil program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko untuk masyarakat. TNI hadir di tenggah-tenggah masyarakat membantu dan memberi solusi serta mengatasi kesulitak Rakyat. Besar harapan jalan ini bisa tepat waktu pengerjaannya dan bisa di nikmati dan di manfaatkan oleh warga setempat untuk aktivitas sehari-hari .” Kap. Inf. Suhadi “.

Reporter : Budi Pratama.