Aktivitas Pagi Hari Anggota Satgas Bantu Orang Tua Asuh

Avertorial24 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Jum’at 19 Mei 2023,-Mengawali aktivitas pagi hari sebelum menuju lokasi pembangunan sasaran fisik TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023, prajurit Yonzipur 2/GS Palembang Sumatera Selatan yang tergabung dalam satgas TMMD ini menyempatkan diri membantu orang tua asuh.

Menurut Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius .” Mereka (Prajurit Yonzipur 2/GS) selama pelaksanaan TMMD ini berlangsung mendapatkan orang tua asuh di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Dan mereka akan tinggal di rumah orang tua asuh yang sudah di tempatkan di berbagai rumah warga setiap rumag warga yang di tempati akan menjadi orang tua asuh, hal ini sudah lazim di jalankan ketika pelaksanaan TMMD berlangsung setiap tahunnya .” Jelas Dansatgas “.

Lanjut Dansatgas .” Selama tinggal di rumah orang tua asuh mereka menujukan sikap yang baik, tercermin dan terlihat dari aktivitas mereka sehari-hari baik sebelum maupun sesudah mengerjakan sasaran fisik di lokasi pembangunan. Salah satu aktivitas mereka setiap paginya yaitu membantu orang tua asuh menyiapkan makanan yang akan di santap bersama, Perilaku yang baik ini mencerminkan seorang prajurit TNI yang mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI .Tutup Dansatgas “.

Reporter : Budi Pratama.