Sampai di Bungo, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Disambut Hangat Bupati Bungo

Avertorial, Berita1 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Bupati Bungo H. Mashuri, SP.,ME sambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Bungo, Jumat (19/01/2024).

Kunjungan kerja Mayjen TNI Yanuar Adil di kabupaten Bungo dalam rangka memastikan kesiapan prajurit TNI-AD dalam mengantisipasi bencana dan memastikan Netralitas TNI menghadapi Pemilu pada 14 Februari nanti.

H Mashuri selaku Bupati Bungo menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Pangdam II Sriwijaya dan korem 042/Garuda putih di bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten Bungo

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, Kami ucapkan selamat datang di negeri langkah serentak Limbai Seayun, dapat kami sampaikan bahwa kabupaten Bungo ini merupakan Daerah yang berada di Jambi wilayah barat dan berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat, ada 17 kecamatan dengan penduduk lebih kurang 370 ribu jiwa,” kata Bupati.

H. Mashuri yakin dengan kehadiran Pangdam II/ Sriwijaya di Kabupaten Bungo dapat menambah energi positif tidak hanya di jajaran TNI yang bertugas di Wilayah Kodim 0416/Bute, tetapi juga bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya, Pangdam sriwijaya Mayjend TNI Yanuar Adil mengatakan bahwa kedatangannya di kabupaten Bungo ini selain untuk bersilaturrahmi dengan pemerintah daerah juga bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0416/Bute, sekaligus mengecek kesiapan satuan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Sriwijaya.

Lebih lanjut, Pangdam menekankan tentang netralitas TNI pada Pemilu 2024 ini. Komitmen tentang netralitas TNI ini agar dilaksanakan oleh seluruh Prajurit jajaran Kodam Sriwijaya.

Di akhir kegiatan, Bupati Bungo dan Ketua TP-PKK memberikan cindera mata kepada Pangdam sriwijaya dan Komando korem 042/Garuda putih.(red)