Karang Taruna Kabupaten Bungo Ikut Serta Pawai Pembangunan HUT RI Ke-77

1019

Rangkumnews.com, Bungo – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Karang Taruna Kabupaten Bungo ikut serta menyeramarakkan Pawai Pembangunan yang digelar pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, SP.,M.Si mengatakan sebanyak 31 pengurus Karang Taruna Kabupaten bersama Kecamatan ikut serta mengikuti pawai pembanguan, selain itu peserta juga terdiri dari seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten, Kacamatan hingga dusun, para pelajar, organisasi dan lainnya.

“Ribuan masyarakat tampak antusias menonton Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022,”Ucap Muhammad Hasbi

Disampaikan Muhammad Hasbi Karang Taruna Kabupaten Bungo tidak hanya ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, namun Karang Taruna Kabupaten Bungo siap berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan sosial ditengah masyarakat.

“Beberapa hari yang lalu Karang Taruna Kabupaten Bungo ikut serta Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 2.500 meter hingga memecahkan Rekor MURI, Alhamdulillah sekarang kami kembali ikut serta menjadi peserta pawai pembangunan, ini semua sebagai bentuk kecintaan dan rasa syukur di hari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.”Ujar Muhammad Hasbi. (Red)