Dapat Bantuan dari Para Dermawan, Korban Kebakaran Ucap Terimakasih Kepada Rio Peninjau

407

Rangkumnews.com Bungo – Korban kebakaran yang menerima bantuan uang tunai, sembako serta bahan material rumah dari para dermawan sampaikan ucapan terimakasih kepada Datuk Rio Dusun Peninjau dan Camat Bathin II Pelayang.

Salah sorang korban kebakaran rumah bernama Rosidah mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo serta semua para Dermawan yang tidak dapat ia sebut satu persatu yang telah memberikan bantuan untuk dirinya dan warga lainnya.

“Ini semua tidak terlepas berkat bantuan usaha dari Datuk Rio Kami Afrizal serta Bapak Camat Pelayang, sehingga para Dermawan yang peduli banyak datang untuk mengunjungi kami hingga memberikan bantuan,”Ucap Rosida

Datuk Rio Dusun Peninjau Afrizal, S.Sos saat dikompirmasi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas Suport dari Pemerintah Kabupaten Bungo juga seluruh Dermawan yang tidak dapat disebutkan satu persatu, karna dengan adanya kerjasama yang baik warga yang mengalami musibah kebakaran dapat terbantu, sehingga para Dermawan ikut prihatin dan Peduli dengan Warga yang terkena musibah kebakaran Rumah.

“Kami hanya penyambung tangan untuk membantu semua warga yang terkena musibah, Alhamdulillah sudah banyak Orang-orang baik yang berdatangan untuk membantu, baik itu uang tunai, sembako, alat material seperti seng dan lain sebagainya,”Ucap Rio Afrizal.

Rio Afrizal menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap api, jika hendak meninggalkan rumah harus memastikan kompor dalam keadaan mati agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Harus tetap hati-hati, ambil pelajaran dari musibah kebakaran yang menimpa saudara kita, semoga semua bantuan yang diberikan menjadi ladang amal dan ibadah bagi semua pihak yang telah membantu,.”Tutup Rio Afrizal. (IB)