Banjir Melanda Perumahan BTN Lintas Asri, Nenek Mamak Adakan Musyawarah

Berita4 Dilihat

Rangkumnews.com Bungo – Seluruh nenek mamak Perumahan BTN Lintas Asri adakan musyawarah terkait permasalahan banjir yang melanda perumahan BTN Lintas Asri Minggu, malam jam. 21.00 wib (18/04/2021).

Sebagai Notulen Musyawarah Zaki menjelaskan bahwa Pertamuan seluruh Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat melakukan musyawarah mencari solusi pasca terjadinya banjir di BTN Lintas Asri.

Dijelaskan Zaki bahwa penggundulan hutan serta pembangunan Perumahan yang dibangun oleh pihak PT KBPC Grup dan Perumahan Azizah (Milik Haji Rizal) yang diduga mengakibatkan banjir di Perumahan BTN Lintas Asri.

“Dari hasil musyawarah seluruh nenek mamak dan tokoh masyarakat telah membentuk Tim untuk mengatasi banjir, Besok Senin, Seluruh Ketua RT, RW, Tokoh Adat, Perumahan BTN Lintas Asri, Cahaya Hati, Ramayani, Azizah akan melakukan Rapat yang difasilitasi oleh Lurah Sungai Kerjan, yang di Hadiri Oleh Pihak KBPC,.”Ujar Zaki

Dalam kesempatan itu Ruli selaku warga BTN Lintas Asri mengatakan Musyawarah yang telah disepakati besok akan disampaikan ke pihak PT KBPC dan Pemilik Perumahan Azizah.

“Semoga saja ada aksi selanjutnya untuk mengatasi dampak banjir yg terjadi, Jangan hanya di catat dan diserahkan apa lagi sekedar bicara tanpa ada aksi, karena ini juga untuk kebaikan bersama, tidak ada kepentingan pribadi dan tidak ada kepentingan politik.,”Ucap Rully

Rully berharap seluruh masyarakat BTN Lintas Asri Solid untuk memecahkan masalah dan mencari solusi Banjir di perumahan BTN Lintas Asri.

“Saya tau pasti Abang Syamsudin pasti akan mengatasi dan mencari solusi banjir Di BTN Asri ini karena buktinya malam ini rapat atas kepedulian nya dng masalah ini,.”Tutup Rully (IB)