Rumah Milik Warga Kertopati Hangus Terbakar

76

Rangkumnews.com Sarolangun – Satu Unit Rumah Semi Permanen Milik Warga Desa Kertopati RT07, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Ludes di Lalap Si Jago Merah,

Musibah Kebakaran Ini di Perkirakan Terjadi Pada pukul 22.30 Wib, Menurut Keterangan Pemilik Rumah Atas Nama Herman. (15/12).

Setelah Mendapat Laporan Dari Salah Satu Warga Setempat, Sebut saja Monik, Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sarolangun Unit Mandiangin, Langsung Turun ke Lokasi Kebakaran, dengan Menerjunkan Satu Unit Mobil Pemadam, Beserta Dengan 1 Regu Petugas Pemadam.

Menurut Keterangan Kadis Damkar Melalui Komandan Peleton (Danton) Aan Satria Budi Saat Di Konfirmasi Menerangkan Bahwa. “Benar Memang Saat ini Kita Mendapatkan Laporan Dari Salah Satu Warga Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, Telah Terjadi Musibah Kebakaran Yang Menghanguskan Satu Unit Rumah Milik Saudara Herman, dan Saat Ini Petugas Kita Masih Berjibaku Untuk Memadamkan Api. “Ucap Danton”.

Masih Danton” Untuk Saat ini Penyebab Terjadinya Kebakaran, Berasal Dari Korsleting Listrik, Sejauh ini Belum Ada Laporan Korban Jiwa, dan Untuk Kerugian Belum Bisa di Taksir, Karena Saat ini Petugas Kita Masih Berjibaku untuk Memadamkan Api Tersebut. “Terang Danton”.

Reporter : Budi Pratama.