Ketua PMI Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Ponpes Nidaul Qur’an

277

Rangkumnews.com Sarolangun – Untuk Ke Sekian Kalinya Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun, H. Tantowi Jauhari.SE, Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Nidaul Qur’an, Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun. (15/12).

Sejumlah Bantuan Berupa Pakaian, Perlengkapan Sekolah, Serta Perlengkapan Lainnya Di Serahkan Langsung Oleh Ketua PMI Kepada Pengasuh Pondok Pesantren Nidaul Qur’an, Dengan Harapan Bantuan Tersebut Dapat di Manfaat kan dan Sedikit Dapat Meringankan Beban Bagi Korban Musibah Kebakaran Tersebut, Yang Mana Dampak Dari Musibah Kebakaran Tersebut Masih Menoreh kan Duka Bagi Korban Musibah Kebakaran.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun H.Tantowi Jauhari. SE, Menyampaikan. ” Hari ini Kita Meninjau Langsung Lokasi Musibah Kebakaran, di Ponpes Nidaul Qur’an, Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII, Beberapa Hari yang Lalu, dan Seperti Biasa Kita Juga Membawa Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran ini, Bantuan Yang kita Bawa Berupa Pakaian, Perlengkapan Sekolah, Sarung, Alas Tidur Serta Perlengkapan Lainnya, dan Sejumlah Uang Tunai, yang Memang Saat ini Sangat di Butuhkan, Mengingat Perlengkapan yang di Miliki Oleh Santri Hangus Terbakar Bersamaan dengan Musibah Kebakaran Tersebut, Semoga Dengan Bantuan yang Kita Berikan ini Sedikit Dapat Meringankan Beban Bagi Korban Musibah Kebakaran, Serta Dapat di Gunakan Dengan Semestinya. “Ucap Ketua PMI”.

Lanjut Ketua PMI” Di Samping Itu Kita Juga Berharap, dengan Banyaknya Bantuan Yang Datang, Dari Sanak Keluarga Serta Dermawan, Baik Bantuan Moril, Materil, Maupun Suport, Dapat Kembali Memulihkan Trauma Santri Akibat Dari Musibah Kebakaran Tersebut, Serta Tidak Menghambat Proses Belajar Mengajar Santri, dan Saya Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Sarolangun, untuk Dapat Sedikit Menyisihkan Rezeki kita, Untuk Dapat Di Salurkan dan Membantu Anak-anak Kita yang Menjadi Korban Musibah Kebakaran di Ponpes Nidaul Qur’an ini “Harap Ketua PMI”.

Reporter : Budi Pratama.