Pemkab Bungo Peringati Isra Mi’raj, Diisi Tausiyah Ustadz Dennis Lim

Avertorial15 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Pemerintah kabupaten Bungo menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah di Masjid Agung Al Mubarak, Rabu (15/2/2023).

Pada peringatan Isra Mi’raj tahun ini, pemerintah kabupaten Bungo menghadirkan Ustadz kondang ibukota, Ustadz Koh Dennis Lim.

 

Dalam momentum tersebut, Bupati Bungo H Mashuri mengajak kepada para jamaah yang hadir untuk kembali meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan memperkuat persaudaraan.

“Bapak Ibu, para jamaah, peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW ini tiap tahun kita peringati, oleh sebab itu mari kita jadikan momentum isra mi’raj sebagai penambah keimanan kita kepada Allah SWT, dan memperkuat persaudaraan antar sesama,” ujar Bupati.

Mashuri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir telah meluangkan waktu dan mendengarkan pengajian dari Ustadz Dennis lim. Ia berharap bisa menambah ilmu serta bersilaturahmi di Masjid Agung Al Mubarak.

Sementara itu, Ustadz Koh Dennis Lim yang tinggal di ibukota ini dalam tausiyahnya menyampaikan tentang pentingnya mempunyai rasa iman di setiap langkah dan kegiatan.

“Jama’ah, setiap kita diciptakan oleh Allah SWT semata-mata untuk mengabdi dan menyembah Allah,” ucap Ustadz dalam tausiyahnya.

Peringatan isra mi’raj tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, kepala Kemenag Bungo, unsur forkopimda, ketua MUI, Ketua LAM Bungo, pimpinan pondok pesantren, para santri dan tamu undangan lainnya. (red)