Hadiri Pelantikan BPD, Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Harapkan Sinergitas yang Baik

61

Rangkumnews.com Bungo – Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Serda Zahrudin, hadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru, bertempat di balai desa Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan Kabupaten Bungo. Kamis (13/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rantau Pandan, Kasi PMD, Kepala KUA Rantau Pandan, Seluruh datuk rio se kecamatan Rantau Pandan, Seluruh anggota BPD, dan seluruh perangkat Desa Rantau Duku.

Acara tersebut adalah pergantian anggota BPD yang mengundurkan diri atas nama Darwin di ganti oleh saudara A.latif yang di lantik langsung oleh Pak Sirojudin Camat kecamatan Rantau pandan.

Camat Rantau Pandan dalam Sambutannya mengatakan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini,diharapkan anggota BPD menjadi mitra pada Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa,memajukan stabilitas pemerintahan desa yang harmonis guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran Desa.

Babinsa desa Rantau Duku Serda Zahrudin juga menyampaikan agar Anggota BPD yang baru di lantik senantiasa meningkatkan kerja sama saling mengisi dalam pemerintahan desa maupun saling mengamankan ketentraman di lingkungan Desanya,Serta mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD yang baru, hendaknya dapat menjalankan amanah dengan baik,disiplin serta bertanggung jawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,tutur Babinsa.(Red)