Ketua DPRD Sarolangun Reses Tahap I di Desa Perdamaian dan Sendang Sari

Avertorial16 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Ketua DPRD Sarolangun H.Tontwi Jauhari, SE. Gelar Reses Tahap 1 di Dua Desa di Kecamatan Singkut, Yakni desa Perdamaian dan desa Sendang Sari, Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari SE disambut antusias oleh warga dua desa Tersebut, Reses di Gelar Pada Sabtu 11-3-2023.

Kepala Desa Perdamaian, Muhajir dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Sarolangun dalam rangka reses tahap I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, “Walaupun cuaca hujan yang menguyur, animo masyarakat cukup tinggi menghadiri giat reses tahap I DPRD Kabupaten Sarolangun di Kantor Desa Perdamaian Kecamatan Singkut ini .” Tutur Muhajir “.

Di Samping itu Tontawi Jauhari SE dalam sambutannya .” juga mengajak masyarakat berdoa agar kegiatan reses tahap I dapat bermanfaat untuk kepentingan umum atau kemajuan bersama, dan juga Selama ini dirinya tak mau umbar janji, yang jelas dirinya sangat komit bekerja keras demi kemajuan daerah, Reses tahap I DPRD Kabupaten Sarolangun tahun 2023 ini sangat penting demi kemajuan pembangunan didesa ini. Bantu pak Kades menggiring pembangunan didesa, semoga usulan prioritas terwujud ditahun 2024 .” Harap Tontawi “.

Reporter : Budi Pratama.