DPD Partai Golkar Bungo Gelar Revitalisasi Kepengurusan Masa Bhakti 2020-2025

317

Rangkumnews.com Bungo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bungo menggelar Rapat

Revitalisasi kepengurusan masa bhakti 2020-2025 yang digelar di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bungo dengan Motto “Golkar maju Golkar menang Golkar jaya”.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bungo H. Bambang Hermanto meminta kepada seluruh kader pengurus DPD Golkar Bungo untuk bekerja keras. Berjuang untuk mengembalikan kejayaan Golkar memenangkan Pemilihan Legislatif tahun 2024.

“Kader Golkar harus berupaya lebih keras lagi dalam mencapai Target untuk memenangkan Pileg dan Pilkada hingga Pilpres di tahun 2024, dan yang paling utama Partai Golkar harus lebih dekat dengan masyarakat.” Ujar Ketua DPD Golkar Bambang Hermanto

Selain melaksakan Rapat Revitalisasi kepengurusan, DPD Golkar Bungo juga Mengevaluasi Kartu Tanda Anggota (KTA).

Bambang juga menegaskan jika ada Kader Partai Golkar baik di Tingkat Kabupaten hingga Kecamatan yang tidak aktif, dirinya tidak segan untuk segera memberhentikan Anggota tersebut sesuai AD/ART Parta Golkar.

“Saya juga tidak menampik apabila ada Kader Golkar yang tidak aktif dan tidak mau ikut aturan Partai serta tidak mau memajukan Partai, terpaksa dikeluarkan dari Partai Golkar.”Tegas Bambang dalam penyampaiannya.

Bambang berharap dengan aktifnya seluruh kader dan jajaran, serta semangat serta kekompakan untuk memajukan Partai, dirinya Optimis Partai Golkar menjadi Partai pemenang di tahun 2024.(Red)