Kunjungi Lapas Bungo, Kapolres Kagum Dengan Warga Binaan

136

Rangkumnews.com Bungo – Kapolres Bungo beserta jajaran kunjungi Lapas Klas IIB Muara Bungo dalam rangka silaturahmi serta memberikan Tausiah kepada seluruh Warga Binaan yang ada di Lapas Klas IIB Muara Bungo, kedatangan Kapolres beserta Rombongan disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIB Muara Bungo Ridha Ansari pada Rabu, (10/02/2021).

Dalam sambutannya Kalapas Klas IIB Muara Bungo Ridha Ansari menyampikan ucapkan terimakasih kapolres bungo beserta jajaran yang telah bersedia memberikan tausiah dan siraman rohani kepada warga binaan. Disampaikan Kalapas bahwa dilapas klas IIB muara bungo banyak kegiatan yang dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, seperti lomba hapalan Al-quran, azan, belajar ilmu tajwid dan lainnya. Setiap minggunya lapas bungo menghadirkan Penceramah.

“Dengan adanya penceramah dari luar membuat para santri warga binaan di masjid At- Taubah Lapas penuh terus,” ucap Kalapas

Dalam kesempatan itu Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih telah diperkenankan bersilaturahmi dan memberikan tausiah kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lapas klas IIB Muara Bungo, pada kesempatan tersebut kapolres sangat terharu dan bangga dengan warga binaan klas IIB muara bungo yang ramai melaksanakan sholat berjamaah di masjid, rajin membaca alquran dan bahkan ada yang hafal 3 jus Al-qur’an.

“Saya sangat terharu dan bangga karna warga binaan di Lapas Klas IIB Muara Bungo rutin Sholat berjamaah, bahkan banyak yang sudah hafal Al-qur’an,”ucap Kapolres Bungo

Pada kesempatan itu Kapolres berharap agar seluruh warga binaan dapat memperbaiki diri agar tidak mengulangi kesalahan sebelumnya.

“Jika sudah bebas jadilah orang yang lebih baik lagi serta bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutup Kapolres.

Silaturahmi kapolres dengan warga binaan ditutup dengan tausiah dan siraman rohani oleh Penceramah dan Pemberian Al-quran bagi Warga Binaan Klas IIB Muara Bungo.(IB)