Cegah Narkoba, Ini Program BNK Bungo

114

Rangkumnews.com Bungo – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo gencar menggalakkan program pecegahan akan bahaya Narkoba.

Ketua BNK Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto saat ditemui diruang kerjanya pada Rabu siang. (10/02/2021) menyampaikan bahwa Pada tahun 2021 Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo kembali akan melakukan sosialisasi dengan melibatkan semua elemen seperti para Da’i, Pihak Medis, Pihak Kepolisian, selain itu BNK Bungo juga melibatkan pengurus Nahdatul Ulama (NU) Bungo juga pengurus Muhammadiyah serta Unsur Forkopimda.

“Sebagai aspek pencegahan dalam Khotbah Jum’at akan disampaikan bahaya narkoba, program Khotbah keliling diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,”ucap Ketua BNK Bungo

Disampaikan Ketua BNK Bungo BNK juga akan gencar menggiatkan program BNK Goes To Kampus, Goes to School, dimana BNK Bungo akan masuk ke Kampus-kampus dan Sekolah yang ada di Kabupaten Bungo.

“BNK Bungo juga akan masuk sampai ke kecamatan dan Dusun-Dusun dalam Kabupaten Bungo, diharapkan kerjasama semua elemen agar Peredaran Narkoba dapat di hentikan,”tutup Ketua BNK Bungo.(IB)