Jadi Pembina Upacara, Ketua BNK Ingatkan Pelajar SMKN 6 Jauhi Narkoba

Avertorial2 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto jadi Pembina Upacara di SMK Negeri 6 Bungo pada Senin, (9/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, H. Safrudin Dwi Apriyanto yang merupakan Wakil Bupati Bungo menyampaikan amanat kepada seluruh Siswa peserta upacara untuk terus bersemangat dalam mengukir prestasi.

“Kalian harus berprestasi, Jangan sia-siakan kesempatan untuk berprestasi di bangku sekolah karena semua akan diukir dari sekolah SMK N 6 ini,.” ungkapnya.

Ketua BNK juga menekankan kepada seluruh siswa untuk tidak hanya berfokus untuk memiliki kecerdasan intelektual saja, tetapi juga diimbangi dengan kecerdasan spiritual.

“Kepada generasi muda serta Siswa -Siswi di Kabupaten Bungo, jika hanya punya kecerdasan intelektual saja, tanpa didasari kecerdasan spiritual. Kecerdasan intelektual harus didasarkan pada kecerdasan spiritual. Itulah kunci keberhasilan dunia dan akhirat,.”ujarnya

Ketua BNK juga berpesan kepada Siswa-siswi SMK Negeri 6 Bungo, agar menjauhi yang namanya barang haram Narkoba dari kehidupan sehari- hari. karena narkoba dapat merusak masa depan siswa itu sendiri dan berakhir pada kematian.Isilah masa muda dengan berkreasi sehingga bisa menghasilkan prestasi.

Usai melaksanakan kegiatan upacara bendera, Ketua BNK menyerahkan Piagam penghargaan kepada kepala SMK Negeri 6 Bungo yang telah ikut serta dalam mengedukasi Siswa-Siswi untuk menjauhi narkoba.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kaban BPBD Kesbang pollinmas Kabupaten Bungo Zainadi. (red)