Salah Satu Basis, Jujuhan Ilir Target Menang Mutlak Hamas-Apri

23

Rangkumnews.com Bungo- Kecamatan Jujuhan Ilir merupakan salah satu kecamatan yang menjadi basis pendukung Hamas-Apri. Pada Pilbup 2015 lalu, pasangan Hamas-Apri unggul jauh dari lawannya dengan meraup suara sebesar 68,80 persen.

Untuk pemilihan 9 Desember mendatang, pasangan petahana nomor urut 2 ini tidak akan mengendorkan target di kecamatan yang berbatasan langsung dengan provinsi Sumbar ini.

Tokoh masyarakat Jujuhan Ilir Takiyo mengajak semua tim Kordus yang dikukuhkan Rabu (7/10/2020) kemarin untuk bekerja maksimal dalam memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti.

“Kita tidak perlu banyak omongan dan janji-janji muluk, yang penting adalah kita yakinkan masyarakar kita bahwa bapak Hamas-Apri merupakan pilihan terbaik, karena sudah terbukti membangun semua dusun di kabupaten bangun dari dana GDM sebesar 250 juta setiap tahun,” ungkap mbah Takiyo.

Lanjutnya, kecamatan Jujuhan Ilir merupakan salah satu wilayah dimana pasangan Hamas-Apri pada Pilkada 2015 lalu meraup suara dengan selisih yang cukup besar dari lawannya.

“Kecamatan Jujuhan Ilir ini adalah basisnya bapak Hamas-Apri, calon lain cuma mau cari suara disini. Kita harus jaga basis ini dan sampaikan program-program bapak Hamas-Apri kepada masyarakat, jangan menghujat orang lain. Hamas-Apri wajib kita menangkan di Jujuhan Ilir ini,” pungkasnya.

Untu kecamatan Jujuhan Ilir ada 7 Kordus yang dikukuhkan, yakni dusun Tepian Danto, dusun Pulau Batu, dusun Aur Gading, Lubuk Tenam, dusun Bukit Sari, dusun Sari Mulya dan dusun Kuamang.(tmc)