H. Hasan: Limbur Kini Jauh Lebih Maju

26

Rangkumnews.com Bungo- Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang memiliki jarak yang cukup jauh dengan ibu kota kabupaten Bungo, yakni sekitar 79 KM.

Meski jaraknya cukup jauh dari Muara Bungo, namun akses menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang hingga sejumlah fasilitas umum di wilayah ini sudah jauh lebih baik jika dibanding beberapa tahun lalu.

H. Hasan Ibrahim, tokoh masyarakat kabupaten Bungo yang juga politisi senior kabupaten Bungo dihadapan para Tim Pemenangan Hamas-Apri Kordus se kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang menyampaikan, Kecamatan Lubuk Mengkuang saat ini sudah jauh lebih maju.

Itu semua kata H. Hasan Ibrahim berkat pemerataan pembangunan yang dilakukan kepemipinan Hamas-Apri pada periode pertama yang belum genap 5 tahun.

“Dengan kemajuan kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang saat ini, apakah kita tidak bangga. Ini berkat bapak Hamas-Apri yang tidak pilih kasih dalam membangun seluruh wilayah kabupaten Bungo,” ucap pria yang pernah duduk di DPRD Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi selama 20 tahun.

Lanjut H. Hasan, selain bangunan yang bersumber dari GDM sebesar 250 juta per dusun setiap tahunnya, pembangunan yang bersumber dari APBD Bungo secara langsung juga tidak luput dari perhatian Hamas-Apri, seperti jalan, turap, gedung-gedung sekolah, Puskesmas dan fasilitas umum lainnya.

“DPRD kabupaten Bungo periode saat ini dari kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ada empat orang. Dan semuanya mendukung Hamas-Apri. Sinergitas antara Pemda dan DPRD akan membuat pembangunan di Limbur Lubuk Mengkuang akan semakin mudah terealisasi kedepannya. Artinya, tidak ada alasan bagi pasangan Hamas-Apri tidak menang besar di kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini,” tandasnya.(tmc)