Ir. H. Muhammad Fauzi, MT Kembalikan Formulir ke DPD PAN Sarolangun

Avertorial, Politik800 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Ir H. Muhammad Fauzi MT, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Sarolangun di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Sarolangun pada Senin (06/05/2024)

Pengembalian formulir pendaftaran diantar Langsung oleh Calon Bupati yang memiliki Jargon Sarolangun Juara itu didampingi oleh Tim MC Fauzi dan berberapa orang Tokoh Masyarakat yang turut mendampingi Ir H Muhammad Fauzi MT menyerahkan Formulir kepada tim panitia Penjaringan dan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun di DPD PAN Sarolangun.

Kedatangan Muhammad Fauzi disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Sarolangun Hermi, S. Sos, bersama Tim Penjaringan DPD PAN Kabupaten Sarolangun yang diantaranya Ade Saputra, SE anggota DPRD Sarolangun.

“Kami mengucapkan selamat datang di kantor DPD PAN Sarolangun kepada Bapak Ir H Muhammad Fauzi MT, Calon Bupati Sarolangun, beserta rombongan, semoga kedepannya bisa bersama PAN menuju Sarolangun Juara” Sambut Hermi.

Setelah memaparkan sekilas tentang kondisi Kabupaten Sarolangun, Ia pun memberikan kesempatan kepada Ir H Muhammad Fauzi MT menyampaikan sambutan didepan para pengurus DPD PAN yang hadir. “Kami persilahkan Bang Fauzi untuk menyampaikan niat dan tujuannya”Tambah Hermi

Dalam kesempatan tersebut, Ir H Muhammad Fauzi MT, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dirinya beserta rombongan di Sekretariat DPD PAN Sarolangun. Ia pun berharap berkas yang dikembalikan dapat diterima, dan berharap PAN dapat menjadi pengusung dirinya pada Pilkada Mendatang.

“Kehadiran kami merupakan tindaklanjut dari pengambilan formulir pada hari Jumat lalu, dan hari ini saya akan menyerahkan kembali formulir yang telah diambil sebelumnya. saya sangat berharap PAN bisa bekerjasama dengan kami pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun nanti” Ujar Fauzi.

Didepan tim Penjaringan DPD PAN Sarolangun, Fauzi menyampaikan alasan serta niat dan tujuan dirinya maju sebagai Kontestan Pilkada 2024 adalah untuk membangun Sarolangun yang lebih baik lagi dengan Punya Teks line, Membangun dari Desa Menuju Sarolangun Juara, karena menurutnya hampir sebagian besar Masyarakat Sarolangun berada di Desa. ia pun punya keinginan agar Adat dapat di kedepankan dalam setiap pengambilan kebijakan.

“Kami punya Jargon Sarolangun Juara dengan teksline dari desa menuju Sarolangun Juara, sebagai orang yang lama dibirokrasi, saya sangat paham kondisi Kabupaten Sarolangun, baik itu kekurangan maupun kebutuhannya, untuk itu kami berharap mendapat rekomendasi dari PAN” Tutup Fauzi.

Reporter : Budi Pratama.