Hangat, Bang Rahman ke NasDem Langsung di Sambut Jumiwan Aguza

Politik336 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Situasi politik di Kabupaten Bungo jelang Pilkada 2024 semakin menarik diikuti. Teranyar malam ini, Senin (06/05/2024), H. Abdurahman Yusyari (HAY) didampingi simpatisan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di DPD Partai NasDem Bungo.

Menariknya, Bang Rahman sapaan akrab HAY, langsung disambut hangat oleh Ketua DPD Partai NasDem Jumiwan Aguza yang diketahui juga merupakan Bakal Calon Bupati Bungo pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah malam ini kita menunjukkan lagi keseriusan untuk maju pada Pilkada Bungo dengan mengambil formulir pendaftaran di NasDem,” tutur Rahman.

Pengusaha sukses itu sangat tersanjung, karena kedatangannya langsung disambut oleh Jumiwan Aguza. Selain itu, juga terlihat Ketua Bappilu Partai NasDem Bungo, Yusbandi yang memberikan formulir pendaftaran kepada HAY. Selain itu terlihat ikut menyambut HAY, para pengurus dan anggota DPRD Bungo terpilih dari Partai NasDem Bungo pada Pilleg 2024.

“Alhamdulillah kita yang pertama mengambil formulir di Partai NasDem, berharap kita bisa berkolaborasi dengan NasDem pada Pilkada Bungo nanti untuk sama-sama berjuang,” tambah HAY.

Menurut HAY, perlunya mengubah mindset, bahwa Pilkada yang awalnya dianggap sebagai ajang kontestasi politik dan perebutan kekuasaan, menjadi ajang memperkuat rasa kesatuan dan persatuan serta persaudaraan.

“Ayo kita kompak sama-sama memajukan Daerah Bungo agar lebih baik lagi,” ajaknya. (red).