Warga Bungo Heboh, Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Tas

1005

Rangkumnews.com Bungo – Malang nasib yang di alami bayi berjenis kelamin perempuan berusia lebih kurang satu bulan ditemukan tak bernyawa di dalam tas berwarna merah.

Diduga bocah tersebut di buang oleh orang tuanya di sebuah ruko kosong yang beralamat di RT 13 RW 03, kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin pagi (05/4/2021), sekira pukul 08.15 WIB.

Saksi mata bernama Riung saat dilokasi kejadian, menjelaskan dirinya berhenti di depan ruko kosong 2 pintu (TKP) untuk membuang air kecil dan melihat ada tas warna merah yang masih tertutup rapi, penasaran dirinya membuka sedikit resleting tas yang tertutup dan melihat ada botol susu bayi dan terlihat sedikit seperti kepala bayi.

Tidak menunggu lama Riung langsung pergi memanggil orang bengkel yang tidak jauh dari ruko (TKP) bernama Ari yang langsung menujuĀ  ke ruko tempat di temukan nya tas yang di duga berisi bayi.

Setelah tiba di ruko (TKP) Riung dan Ari bersama-sama membuka penuh resleting tas dan ternyata memang benar didalam tas tersebut ada seorang bayi jenis kelamin perempuan dalam keadaaan tidak bernyawa.

Mayat bayi tersebut langsung di bawa ke RSUD H.Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit.

Dokter Umum bidang Forensik RSUD H.Hanafie Bungo dr.Jerry usai melakukan idendifikasi mengatakan bayi jenis kelamin perempuan di perkirakan berumur belum sampai satu bulan di karenakan tali pusat nya masih ada.

“Mayat bayi perempuan tersebut meninggal sudah hampir 8 jam, setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh bayi, Saat ini mayat bayi tersebut akan di laksanakan autopsi, untuk penyebab kematian pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan berdasarkan hasil autopsi.,”Ujar dr.Jerry (IB)