PT. Rangkum Media Mandiri Terima Penghargaan dari KPP Pratama Muara Bungo

257

Rangkumnews.com Bungo – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Muara Bungo melaksanakan Pekan Panutan dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 Wajib pajakd dan 1 Wajib Pajak Badan yang patuh lebih awal melaporkan SPT tahunan. Kamis, (04/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala KPP Pratama Muara Bungo Joko Galungan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap wajib pajak yang telah taat dan telah menyampaikan SPT Tahunan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

“Yang Bapak/Ibu tahu mungkin yang mendapat penghargaan adalah Wajib Pajak yang pembayaran pajaknya besar. Tapi kali ini kami memberi penghargaan yang sama untuk Wajib Pajak yang sudah lapor lebih awal”, Tukas Joko Galungan.

Joko juga menghimbau dalam situasi wabah Covid-19 agar kita selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“KPP Pratama Muara Bungo tetap menerapkan Protokol Kesehatan karna dengan begitu diharapkan Virus Corona dapat terhindarkan”,Ujar Joko Galungan

Pada kesempatan yang sama Ilham selaku Direktur PT. Rangkum Media Mandiri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPP Pratama Muara Bungo yang telah memberikan penghargaan dan memberikan layanan perpajakan terbaik terutama pada masa pandemi.

“Penghargaan yang diberikan oleh KPP Pratama Muara Bungo akan menjadikan Motivasi bagi Saya dan semua masyarakat untuk lebih taat pajak, masyarakat yang telah memiliki NPWP untuk segera menyampaikan SPT tahunan”.tutup Ilham (IB)