Disambut Meriah, Warga Dusun Teluk Kecimbung Siap Menangkan Hamas-Apri

87

Rangkumnews.com Bungo – Warga dusun Teluk Kecimbung kecamatan Tanah Tumbuh begitu antusias menyambut kedatangan calon bupati nomor urut 02, H. Mashuri (Hamas) saat menghadiri acara tatap muka disana, Kamis (3/12/2020).

Kehadiran Hamas yang didampingi sang kakak H. Zaki beserta rombongan disambut dengan penampilan pencak silat dan tarian Sekapur Sirih dan disaksikan oleh masyarakat setempat.

Tuan rumah yang juga Tokoh masyarakat dusun Teluk Kecimbung, Khalik dalam penyampaiannya mengatakan, warga dusun Teluk Kecimbung memiliki tekad dan keinginan serta harapan yang tinggi untuk kemenangan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti.

“Sayo mewakili warga dusun Teluk Kecimbung menyatakan kesiapan bagi warga dusun Teluk Kecimbung untuk mendukung penuh dan siap memenangkan bapak Hamas-Apri,” ujar Khalik.

Lebih lanjut dikatakannya, Hamas bersama Apri telah terbukti membangun kabupaten Bungo dari segala lini, baik fisik, ekonomi, pendidikan hingga mental spiritual keagamaan selama menjadi bupati dan wakil bupati Bungo periode pertama.

“Oleh karena itu kalau bapak Hamas-Apri memimpin untuk periode kedua kabupaten Bungo ini insya allah akan semakin maju. Mano yang kurang akan ditambah, mano yang tertunda akan dilanjutkan. Kami warga Teluk Kecimbung insya allah siap memenangkan Hamas-Apri,” tukas Khalik.

Sementara itu tokoh masyarakat kecamatan Tanah Tumbuh, H.M. Tommy Usman dalam sambutannya menyampaikan, tidak ada alasan untuk tidak memilih Hamas-Apri untuk periode kedua kalinya dengan kesuksesannya membangun kabupaten Bungo yang semakin maju pada periode pertama memimpin kabupaten Bungo.

“Ngan ko dak ado kepentingan apo-apo lagi, nak jadi pejabat tinggi maupun Sekda dak lagi, ngan lah pensiun. Jadi alasan ngan mendukung bapak Hamas dan bapak Apri ini semata-mata karena untuk kemajuan kabupaten Bungo kedepan. Untuk itu ngan mengajak, saudaro-saudaro ngan yang ado di dusun Teluk Kecimbung untuk memilih Hamas-Apri 9 Desember nanti,” tukas HM Tommy Usman.(TMC)