Mundur dari SZ-Erik, Tiga Tim Inti Media Center Nyatakan Bergabung ke Hamas-Apri

98

Rangkumnews.com Bungo – Tiga personil inti tim media center pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo Sudirman – Erik(SZ-ERICK), Zakaria Zek, Bahrun dan Toni Hendra resmi menyatakan sikap mundur, Rabu malam(02-12-2020).

Pasca mundur, ketiganya lalu menyambangi H Mashuri(Hamas) di kediaman pribadi. Tak disangka, ketiganya langsung menyatakan sikap untuk bergabung ke Media Center Hamas-Apri.

“Kami bertiga menyatakan sikap mundur dari media center SZ-ERICK, dan bergabung ke Media Center Hamas-Apri,” kata ketiganya kompak.

Tak sekedar bergabung, ketiganya juga mengaku siap membantu perjuangan Hamas-Apri. “Meski hanya tinggal beberapa hari lagi, tapi kami siap berkonstribusi, siap membantu perjuangan Hamas-Apri. Kami akan memanfaatkan waktu yang sedikit ini untuk berbuat semampu kami. Ini tidak ada paksaan, ini murni dari hati nurani kami bertiga,” ulas Zakaria Zek yang diamini Bahrun dan Toni.

Seperti diketahui, ketiga personil inti Tim Media Center SZ-ERICK tersebut menyatakan sikap mundur di akun Facebook nya.

Bahrun menyatakan mundur melalui media sosial Facebook yang diunggah tertanggal 2 Desember pukul 23.26 Wib. Dalam unggahannya, Bahrun menyatakan mundur dari tim media center SZ-Erik tanpa menyebutkan alasan.

Namun begitu, Bahrun menyatakan mundur tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Saya mundur tanpa paksaan dari pihak manapun. Saya mengucapkan permintaan maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekhilafan selama bergabung di tim media center SZ-Erik,” ujar Bahrun.

Pernyataan mundur juga dilontarkan oleh Toni Hendra. Tak jauh beda, Toni Hendra juga meminta maaf jika selama bergabung ada kesalahan dan kekhilafan.

“Saya atasnama pribadi dan tanpa paksaan pihak manapun menyatakan mundur dari tim media centar SZ-Erik,” ujar Toni Hendra juga disampaikan di akun Facebook nya.

Pun begitu dengan Zakaria atau Zeck, yang menyatakan mundur. Ia menyatakan mundur karena tidak ada kecocokan lagi dengan tim media center SZ-Erik.

“Dengan mengucapkan Bismillah, malam ini saya menyatakan mundur dari tim media center SZ-Erik karena tidak ada kecocokan lagi,” jelas Zeck.(tmc)