Lumpuh Selama 6 Tahun, Ibu Suyatmi Di Rawat Oleh Tetangganya

294

Rangkumnews.com Bungo – Malang nasib yang dialami Suyatmi berumur 59 tahun, sudah 6 tahun dirinya mengalami sakit lumpuh, yang hanya bisa terbaring ditempat tidurnya ternyata dirawat oleh tetangganya bernama Siti Sulimah.

Mendapat informasi dimedia sosial Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat (Gempur) Kabupaten Bungo langsung berinisiatif membantu memberikan sembako kepada ibu Suyatmi yang beralamat di RT.08 RW.03 Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

Siti Sulimah mengaku dirinya setiap hari mengurus dan memberikan makan ibu suyatmi yang mengalami lumpuh, sedangkan anak Ibu Suyatmi masih ada 7 orang namun tidak mau merawat ibunya.

“Aku kasihan sama ibu Suyatmi mengalami sakit lumpuh namun anaknya tidak ada yg mau merawat, aku yg memandikan dan merawat ibu Suyatmi, Aku Ikhlas mas meskipun bukan keluarga dari Ibu Suyatmi,”Ucapnya

Ketua Ormas Alpindo Mustakim menyampaikan keprihatinannya kepada ibu Suyatmi, mengalami lumpuh sudah hampir 6 tahun namun anaknya tidak ada yang mau merawatnya.

“Kami dari Ormas Gempur peduli dengan kondisi Ibu Suyatmi yang mengalami sakit lumpuh selama 6 tahun, Alhamdulillah kami sebagai penyambung tangan dapat memberikan bantuan sembako berupa, Beras, minyak, gula dan lainnya,” Ujar Alpindo Mustakim

Disampaikan Ketua Gempur dirinya ingin agar Ibu Suyatmi bisa dibawa ke Panti Jompo agar ada yang merawatnya, namun ibu Suyatmi menolak karna masih ingin tinggal bersama anaknya.

“Saya berharap Pemerintah dapat lebih memperhatikan orang-orang terlantar seperti Ibu Suyatmi.
Semoga ada para Dermawan yang ikut membantu menyisihkan rezekinya untuk ibu Suyatmi,.”Ucap Alpindo Mustakim. (IB)