Koni Tebo Akan Gelar Pemilihan Ketua Umum

323

Rangkumnews.com Tebo – Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Tebo akan segera melakukan Musyawarah pemilihan etua periode berikut, Pergantian estafet tersebut akan di laksanakan pada tanggal 16/09/2021 setelah hasil keputusan rapat Koni dan Cabor sekabupaten yang hadir 23 ini Cabor.

Hasil rapat memutuskan tim TPP segera melaksanakan proses pemilihan dan dalam forum tertinggi tersebut memutuskan syara-syarat mencalonkan ketua koni tebo periode kedepan.

1.Pernyataan permohonan pencalonan
2.Daftar riwayat hidup
3.Memahami adrt koni
4.Pernyataan domisili,
5.Pengunduruan diri dari cabor.
6.Dukungan 2/3 dari cabor-cabor
Serta surat mandat dari Pengcab.

Ketua Koni Tebo Robi Harja menuturkan agenda pemilihan sudah disepakati, Semoga segera dilaksanakan dengan tepat waktu.

“Saya berharap Musyawarah Pemilihan segera dilaksanakan, dan bisa berjalan susuai harapan juga aturan yang berlaku,.”Ucap Ketua Koni Tebo

Abdur Rasyid, S.IP Ketua Muaythai Kabupaten Tebo menambahkan pemilihan sesuai ADRT Segala ketentuan idealnya, Harus sesuai adrt.

“Penyelengaraan Pemilihan Ketua Koni harus sesuai aturan yakni ADRT, agar terpilih ketua yang benar-benar mampu membawa Koni Tebo lebih baik lagi,.”Ujar Rasyid

Selain itu salah seorang dari Tpp Jawir menyampaikan tpp di beri wewenang untuk menyusun syarat sesuai adrt, Semoga terpilih pemimpin koni tebo kedepan yang lebih baik. (Izn)