Pekerjaan Jalan Di Optimalkan, Hasilnya Terlihat Rapi dan Mulus

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 Terus Berupaya Mengoptimalkan Pekerjaan Pembukaan Jalan baru dan Perkerasan, Terdapat Ada Dua Titik Lokasi Pekerjaan Pembukaan jalan Yang Berbeda, dan Kegiatan ini merupakan Target Atau Sasaran Utama dalam Program TMMD Ke 116 ini, yang Berlangsung di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Sabtu 03/06/2023.

Menurut Penyampaian Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius Menegaskan .” Selama Pengerjaan Pembukaan Jalan ini, Saya Terus Berpesan Agar Setiap Pekerjaan Harus denagn Optimal, Hal tersebut Bertujuan Agar bisa menghasilkan Progres Pengerjaan yang baik sesuai dengan perencanaan yang tertuang dalam program kemanunggalan TNI tahun ini. Ada dua titik lokasi pengerjaan jalan yang masuk sasaran pengerjaan fisik kali ini, satunya dengan membuka jalan baru sepanjang 3200 meter dan badan jalan 6 meter sedangkan titik lokasi kedua membuka jalan baru plus pengerasan sepanjang 800 meter dan lebar badan jalan 6 meter .” Tegas Dansatgas “.

Lanjut Dansatgas .” Menyisakan waktu hampir satu pekan sebelum penutupan TMMD, terlihat anggota satgas bersama warga bahu membahu secara gotong royong mengerjakan dua lokasi jalan tersebut, pengerasan badan jalan terus mendatangkan mobil-mobil truk pengangkut bahan material pasir koral sebagai penimbun pengerasan badan jalan, sedangkan progress membuka badan jalan terus di lakukan dengan menggunakan tenaga utama alat berat excavator dan glader, Bisa di lihat sendiri dua titik lokasi jalan tersebut sudah terlihat mulus dan rapi”, ungkap Dansatgas, Nantinya jalan yang di kerjakan ini akan menjadi akses utama bagi masyarakar Bukit Peranginan aktivitas perekonomian, pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan dan aktivitas pendukung lainnya, kita tetap optimis pengerjaan selesai tepat waktu .” Harap Dansatgas “.

Reporter : Budi Pratama.