HUT Golkar Ke 57 Tahun, Tantowi Harapkan Kehadiran Partai Golkar Berguna Bagi Masyarakat

256

Rangkumnews.com Sarolangun – Moment Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) Ke 57 Tahun, yang di Gelar di Kantor Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Berjalan dengan Meriah. (01/11).

Serangkaian Acara Di Gelar Oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Sarolangun, di Mulai dari Pelantikan Pengurus Organisasi Sayap Partai, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Kabupaten Sarolangun, dan di Lanjutkan Pada Siangnya Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, serta Santuan Anak Yatim Piatu.

Dalam Perayaan HUT Partai Golkar Ke 57 Tahun, Turut Hadir Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs. H, Cek Endra, Sekaligus Bupati Sarolangun, Ketua-ketua Parpol, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Camat, Lurah dan Tamu Undangan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari. SE Menyampaikan Dalam Sambutan nya. “Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Bapak Drs. H. Cek Endra Selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, yang Telah Hadir Bersama-sama Dengan kita Dalam Moment Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57 Tahun ini, ada Beberapa Rangkaian Acara yang kita Gelar, Salah satunya Melantik Pengurus Oraganisasi Sayap Partai Yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Mayoritas Pengurus yang Kita Lantik Ini Adalah Anak Muda, Kita Harapkan Agar Anak-anak Muda Ini bisa Berkontribusi dan Bekerjasama dalam Memajukan Partai Golkar Kedepan, Serta ikut Berpartisipasi dalam Pembangunan Kabupaten Sarolangun Kedepannya. “Harap Tantowi”.

Di Samping itu, Kita Juga Menginginkan dan Melihat Wujud dari Komitmen Anggota dan Pengurus Partai Golkar Serta Organisasi Sayap Partai, untuk Bersama-sama Memajukan Partai Golkar Kedepannya, Agar Bisa Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, Sehingga dengan Kehadiran Partai Golkar dapat di Rasakan Dampak Positif nya Oleh Masyarakat Banyak, Karena Semboyan Kita Adalah Suara Golkar adalah Suara Rakyat. “Tutup Tantowi”.

Di Sisi Lain Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, yang Juga Sekaligus Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra dalam Pidatonya. ” Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pengurus DPD II dan Sayap Oraganisasi Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, yang Selama ini telah berjuang dalam Membesarkan Partai Golkar ini Di Kabupaten Sarolangun, Sehingga Partai Golkar Menjadi Partai Pemenang di Kabupaten Sarolangun, Saya Berharap Agar Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Dapat di Pertahankan, Kalau bisa Lebih di Tingkat kan, Kalau Hari ini Partai Golkar Dapat 8 Kursi, Untuk Kedepan Lebih Di Tingkatkan Lagi Menjadi 9 Kursi. “Harap Cek Endra”.

Reporter : Budi Pratama