Fakultas Ekonomi UMB Gelar Acara Yudisium Kelulusan dan Peresmian Lapangan Serba Guna

632

Rangkumnews.com Bungo – Fakultas Ekonomi Universitas Muara Bungo (UMB) sukses menggelar acara Yudisium dan pelepasan lulusan yang telah menamatkan pendidikan Sarjana (S1), Kegiatan Yudisium ke-XI ini langsung dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo (YPMMB) H. Usman Hasan, S.H, M.Si, Rektor UMB Prof. Dr. H. Samsurijal Tan, S.E,M.A. Juga Dekan Fakultas Ekonomi Misra Yeni R, S.E, M.M beserta jajaran Wakil Dekan, Para Dosen dan Staf dilingkup Fakultas Ekonomi, Sabtu (30/10/21).

Dekan Fakultas Ekonomi, Misra Yeni R, S.E, M.M menyampaikan kegiatan Yudisium merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan untuk melepas para lulusan yang sudah menyelesaikan pendidikan Strata Satu (S1).

“Acara Yudisium ke-XI tahun 2021 diikuti oleh 117 orang yang terdiri dari 67 orang lulusan Program Studi Manajemen dan 50 orang lulusan program Studi Akuntansi, Kemudian lulusan Terbaik dari Program Studi Manajemen adalah Yuniar Mryanti, S.M dengan IPK 3,91 sekaligus menjadi lulusan terbaik Fakultas Ekonomi, kemudian Weta Mardiana, S.Ak sebagai lulusan terbaik Program Strudi Akuntansi dengan IPK 3,81,.”Ucap Dekan Fakultas Ekonomi

Rektor UMB Profesor Samsurijal Tan dalam sambutannya memberi semangat dan motivasi kepada lulusan untuk terus mengembangkan diri dalam persaingan ketat di tengah masyarakat.

“Tidak cepat berpuas diri, kreatif dan tangguh menghadapi setiap tantangan dan utamanya diera pandemic covid 19 yang serba terbatas saat ini,.”Ujar Rektor UMB

Dalam Kesempatan itu Ketua Yayasan H.Usman Hasan dalam pengarahannya juga mendo’akan agar seluruh lulusan Fakultas Ekonomi sukses meniti karier di tengah masyarakat dan senantiasa menjaga nama baik dan integritas diri serta almamater dalam setiap tindakan yang dilakukan.

Pada pagi harinya sebelum pelaksanaan Yudisium didahului dengan Peresmian Lapangan Serba Guna Fakultas Ekonomi oleh Rektor Universitas Muara Bungo, Dalam Pengarahannya, Rektor mengucapkan terima kasih dan rasa Bangga Kepada Dekan Fakultas Ekonomi, Misra Yeni R, S.E, M.M beserta jajarannya serta seluruh lulusan dan para alumni yang telah memberikan kontribusi dan sumbangan bagi kemajuan UMB dengan mendirikan lapangan serba guna yang bisa digunakan untuk beragam aktivitas akademik dan kemahasiswaan. Peresmian Lapangan Serba Guna Fakultas Ekonomi ini ditandai dengan pelemparan bola basket oleh Rektor UMB disaksikan Dekan, mahasiswa dan para undangan.(Red)